Melukis Bawa Berkah

In Pendidikan
FOTO: Widyani Bintrayani
Guru Seni dan Budaya SMA Cakra Buana

DEPOK – Widyani Bintrayani merupakan guru seni dan budaya di SMA Cakra Buana. Selain menciptakan generasi penerus bangsa, Widyani mempunyai hobi melukis. Namun uniknya, ia melukis di atas talenan.

“Saya dari kecil, sejak SD, suka sekali melukis. Lanjut SMP, STM, dan kuliah juga ambil jurusan arsitektur,” kata Widyani ditemui di sekolah Jalan Raya Sawangan, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas.

Di luar kesibukannya menjadi guru, Widyani menyalurkan hobinya tersebut lewat melukis di atas talenan. Kemudian dia mencoba menjual hasil kreasinya lewat media online, dan hingga kini jualannya tersebut dikenal banyak orang.

“Saya banyak terima pesanan melukis wajah. Biasanya sih untuk kado ulang tahun atau wisuda,” ujarnya.

Widyani mengatakan, hobinya tersebut tidak menggangu waktunya sebagai guru. Karena ia mengerjakan pesanan pelanggan setelah mengajar.

“Saya kerjakan projek itu setelah pulang sekolah sampai malam. Walau pun capek, tapi karena hobi saya tidak merasa lelah mengerjakannya,” tutup Widyani. (cr3)

You may also read!

Penganggur di Depok Berkurang 2.000

DEPOK – Yang masih luntang-lantung belum punya kerjaan, hari ini terakhir Job Fair di Dmall, Jalan Margonda. Lowongan kerja

Read More...

Enam Titik Pohon Rawan Tumbang di Depok

DEPOK – Musim hujan disertai angin dan petir di Depok mulai sering terjadi kekiniannya. Akibatnya, beberapa pohon tumbang di

Read More...

Narkoba Depok Dikendalikan dari Cianjur

DEPOK – Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok, berhasil mengamankan 3,1 kilogram ganja dari tangan AJ, kemarin. Kuat dugaan barang

Read More...

Mobile Sliding Menu