Melukis Bawa Berkah

In Pendidikan
FOTO: Widyani Bintrayani
Guru Seni dan Budaya SMA Cakra Buana

DEPOK – Widyani Bintrayani merupakan guru seni dan budaya di SMA Cakra Buana. Selain menciptakan generasi penerus bangsa, Widyani mempunyai hobi melukis. Namun uniknya, ia melukis di atas talenan.

“Saya dari kecil, sejak SD, suka sekali melukis. Lanjut SMP, STM, dan kuliah juga ambil jurusan arsitektur,” kata Widyani ditemui di sekolah Jalan Raya Sawangan, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas.

Di luar kesibukannya menjadi guru, Widyani menyalurkan hobinya tersebut lewat melukis di atas talenan. Kemudian dia mencoba menjual hasil kreasinya lewat media online, dan hingga kini jualannya tersebut dikenal banyak orang.

“Saya banyak terima pesanan melukis wajah. Biasanya sih untuk kado ulang tahun atau wisuda,” ujarnya.

Widyani mengatakan, hobinya tersebut tidak menggangu waktunya sebagai guru. Karena ia mengerjakan pesanan pelanggan setelah mengajar.

“Saya kerjakan projek itu setelah pulang sekolah sampai malam. Walau pun capek, tapi karena hobi saya tidak merasa lelah mengerjakannya,” tutup Widyani. (cr3)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu