Melukis Bawa Berkah

In Pendidikan
FOTO: Widyani Bintrayani
Guru Seni dan Budaya SMA Cakra Buana

DEPOK – Widyani Bintrayani merupakan guru seni dan budaya di SMA Cakra Buana. Selain menciptakan generasi penerus bangsa, Widyani mempunyai hobi melukis. Namun uniknya, ia melukis di atas talenan.

“Saya dari kecil, sejak SD, suka sekali melukis. Lanjut SMP, STM, dan kuliah juga ambil jurusan arsitektur,” kata Widyani ditemui di sekolah Jalan Raya Sawangan, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas.

Di luar kesibukannya menjadi guru, Widyani menyalurkan hobinya tersebut lewat melukis di atas talenan. Kemudian dia mencoba menjual hasil kreasinya lewat media online, dan hingga kini jualannya tersebut dikenal banyak orang.

“Saya banyak terima pesanan melukis wajah. Biasanya sih untuk kado ulang tahun atau wisuda,” ujarnya.

Widyani mengatakan, hobinya tersebut tidak menggangu waktunya sebagai guru. Karena ia mengerjakan pesanan pelanggan setelah mengajar.

“Saya kerjakan projek itu setelah pulang sekolah sampai malam. Walau pun capek, tapi karena hobi saya tidak merasa lelah mengerjakannya,” tutup Widyani. (cr3)

You may also read!

SMPIT NF Depok Berkibar di HKIMO 2018

DEPOK – Empat siswa SMPIT Nurul Fikri (NF) kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Kali ini dipersembahkan dari

Read More...

30 Taruna Diberi Penghargaan Bintang Teladan

DEPOK – Sebanyak 30 taruna SMK Nasional Depok kelas XI dan XII meraih penghargaan Bintang Teladan dari pihak sekolah

Read More...

Porseni SMAN 3 Depok Rayakan HUT ke-28

DEPOK – Dalam rangka merayakan HUT ke-28 SMAN 3 Depok, digelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Kegiatan yang

Read More...

Mobile Sliding Menu