Mayat Membusuk Gegerkan Mekarsari

In Utama
INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
MEMBUSUK : Anggota Polsek Cimanggis sedang menunjukkan lokasi penemuan mayat yang sudah membusuk di RT04/10 Kelurahan Mekarsari, Kecamatam Cimanggis, Rabu (21/2).

DEPOK – Warga Mekarsari digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk, di sebuah rumah di RT04/RW10 Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Rabu (21/2). Diketahui, jasad tersebut adalah Piter Lontoh (56).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Sunarto mengatakan, Piter Lontoh ditemukan atas kecuriagaan warga sekitar yang mencium bau busuk menyengat dari dalam rumah korban. Kemudian warga melaporkan hal tersebut kepada ketua RT setempat kemudian menghubungi keluarga korban.

“Setelah anak korban datang ke lokasi, begitu pintu rumah dibuka di dalam kamar, korban didapati sudah dalam kondisi membusuk,” ucap Kompol Sunarto.

Dia menambahkan, korban diduga meninggal dunia akibat penyakit strok yang sudah cukup lama dideritanya. Korban juga diketahui hidup seorang diri di rumahnya sehingga pada saat meninggal dunia di atas kasurnya tidak satu orangpun baik warga maupun keluarganya yang mengetahui.

“Korban tinggal sendiri di rumah itu,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, pihak keluarga korban sudah mengikhlaskan kepergian korban dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menuntut kepada siapapun dan merelakan kepergian korban.

“Keluraga korban sudah tanda tangan untuk tidak melakukan autopsy. Mereka ingin korban segera diurus pemakamanya,” tutup Kompol Sunarto. (dra)

You may also read!

Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata

DEPOK – Walikota Depok Mohammad Idris menerima kunjungan kerja Komisi X DPR RI. Di hadapan Komisi X DPR RI,

Read More...

Silaturahmi, Lurah Mustakim Kunjungi Posyandu

CIPAYUNG – Berkunjung langsung ke warga terus dilakukan Lurah Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Mustakim. Semenjak menjadi pejabat wilayah setempat,

Read More...

Beli Kacamata Peduli Sesama

DEPOK – Optik Go Max yang hadir di Depok Town Square lantai dasar tak hanya menyuguhkan aneka produk kacamata

Read More...

Mobile Sliding Menu