Mawar Warna Warni Laris Manis

In Ekbis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
BANYAK DICARI :Pedagang bunga sedang menata bunga di Toko Bunga Ratu Florist Group, Jalan Raya Sawangan, No.92, kemarin. Menurut pedagang tersebut,menjelang perayaan Hari Valentine penjualan bunga mawar meningkat dengan harga jual mulai dari Rp20.000 hingga Rp30.000 pertangkai dengan pembeli mayoritas remaja.

DEPOK – Hari Kasih Sayang atau biasa disebut Valentine untuk sebagian orang dirayakan dengan memberi bunga. Biasanya bunga mawar banyak dibeli untuk diberikan kepada pasangan. Kebiasaan seperti itu banyak dilakukan dan di Ratu Florist Grup yang ada di Jalan Raya Sawangan no.92, khususnya untuk penjualan bunga banyak dicari. Aneka mawar merah, pink, ungu, putih, biru dan salem banyak diburu konsumen dimana harganya mulai dari Rp20 ribu pertangkai.

Ketua Grup Ratu Florist, Adan menuturkan, kalau Valentine kalau valentine mampu terjual hingga 10 kodi atau 200 batang bunga mawar. Disini konsumen ada yang membeli batangan ataupun dirangkai menjadi bucket. Untuk mawar bucket harganya mulai dari Rp75 ribu hingga Rp500 ribu tergantung banyaknya bunga atau jenis rangkaiannya.

“Kalau harga menyesuaikan dengan jumlah dan bentuk,” ungkapnya.

Bunga mawar memang sejak dulu menjadi simbol kasih sayang, banyak orang yang mencari bunga ini untuk diberikan kepada pasangan. Selain pada hari kasih sayang, Ratu Florist Grup juga melayani  beberapa jenis karangan bunga untuk berbagai acara.

“Kalau bunga mawar memang khusus, sedangkan bunga lain biasanya dirangkai untuk jenis acara yang berbeda,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Pedagang Siaga, PN Depok Keukeuh Eksekusi

DEPOK – Ribuan pedagang Pasar Kemirimuka untuk sementara bisa lega sebentar. Kemarin, kendati ada penundaan eksekusi, pedagang tetap siaga.

Read More...

Walikota Depok Resmikan Koperasi Hiswana Migas

DEPOK – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Depok, mendirikan koperasi bagi anggota dan masyarakat, kemarin.

Read More...

Lupa Bayar Iuran JKN? Pakai Autodebit

DEPOK – Bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional–Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya kategori Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU). Jangan khawatir

Read More...

Mobile Sliding Menu