Love You Bunda..

In Utama
Dok.Pri For RADAR DEPOK
Atifah Siameti (9) Foto terakhir Almarhumah yang dikirim ke ibundanya via Whatsapp.

Atifah Siameti (9), bocah Kukusan Beji turut menjadi korban kecelakaan bis maut di tanjakan Emen, Subang. Sebelum kejadian, Atifah alias Cia sempat mengirimkan pesan lewat WhatsApp (WA) dan fotonya kepada ibunya yang diberi tulisan ‘Love You’. Ternyata itulah pesan terakhir Cia kepada bundanya.

Kecelakaan tersebut sudah memakan 27 korban jiwa dan menjadi viral. Ditemui di kediamannya di Jalan H. Mustofa RT05/RW04, Kelurahan Kukusan, Beji, orang tua Cia begitu ramah menyambut kedatangan awak media.

“Silakan duduk, iya betul ini rumah almarhumah Cia anak saya,” kata Ibunda Mery kepada Radar Depok dan mempersilakan duduk.

Tampak depan rumah kediaman almarhuma Cia, terdapat beberapa karangan bunga dari sejumlah kerabat. Bahkan ada karangan bunga dari Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. Karangan bunga itu terpampang di depan rumah tersebut. Dengan tulisan turut berduka cita sedalam-dalamnya.

“Saya kaget dapat kiriman ucapan bela sungkawa berupa karangan bunga dari Pemkot Tangsel,” kata Mery kepada Radar Depok.

Mery yang kelihatan cukup tegar dan ikhlas atas kepergian Cia anak bungsunya itu. Mulai mengingat sebelum meninggal dunia, Cia sangat penurut dan lebih akrab dengan kakaknya. Bahkan, salah satu kakaknya yang perempuan gemas dengan tingkah Cia. Dikatakan Mery, sebelum berangkat, Cia sempat mengatakan ingin bermalam mingguan yang terakhir kali bersama bunda.

Setelah itu, Cia bersama neneknya berangkat dari Ciputat, Tangerang Selatan pukul 06.30 pagi. Namun komunikasi setelah sampai di sana tidak putus. ”Cia selalu berkomunikasi melalui pesan WhatsApp (WA) sama saya, menanyakan keadaannya, dan saya pesan jangan jauh-jauh sama nenek,” tutur Mery yang tak kuasa membendung air matanya.

Ada pun pesan singkat melalui WA antara Mery Erika pada almarhumah Cia “Hai cantik, Kamu sdh smp bandung?” kata Mery. Lalu dijawab Cia “Hai bunda, Udah, Lagi makan siang. Lalu kata Mery, Lagi main apa?, Oh ok,” tanya Mery.

Setelah itu, kata Mery, Cia membalas dengan  “Bunda udah makan siang?, Main hp aja,” jawa Cia membalas WA ke bundanya.   Bahkan, Mery sempat meminta Cia untuk hati-hati untuk menaruh hand phonenya. “Ok, Rame banget yang ikut ada 183 orang,” kata Mery sambil membacakan pesan WA dari Cia.

Bahkan ia juga merasa heran anaknya tahu jumlah rombongan koperasi tersebut sebanyak 183 orang.

“Sebelum berangkat pulang ke Tangerang Selatan bersama rombongan Cia makan siang di restoran Bandung sempat mengirimkan foto Cia bertulisan Love You,” kata Mery.

Ternyata kalimat tersebut menjadi pesan terakhir Cia kepada bundanya. (irw)

You may also read!

Kejari Depok Irit Bicara

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok masih belum buka-bukaan, terkait pengembalian berkas rasuah Jalan Nangka, Tapos ke Polresta Depok.

Read More...

Zoss Ada 51 Titik di Depok

DEPOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, terus menambah keberadaan Zona Selamat Sekolah (Zoss). Hal itu dilakukan untuk memberikan

Read More...

RS Harapan Depok Tantang YLCC di Pengadilan

DEPOK – Sengketa sewa menyewa gedung antara YLCC dengan RS Harapan Depok, akhirnya akan berujung dimejahijaukan. Kemarin, RS Harapan

Read More...

Mobile Sliding Menu