LLP Cinere Resmi Bergulir

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
SELAMAT BERTANDING: Kepala Disdik Depok, Mohammad Thamrin bersama puluhan kepala SD negeri dan swasta foto bersama selepas diresmikannya LLP di SDN Cinere 3, kemarin.

DEPOK– Lomba-lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Cinere, resmi bergulir kemarin. Perhelatan lomba yang digabung menjadi satu ini diikuti puluhan sekolah dasar (SD) negeri maupumn swasta di Cinere.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Mohammad Thamrin mengatakan, semua pihak mesti dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan lomba, baik di bidang akademik, maupun lomba olahraga.

Dia menyambut baik dimulainya perhelatan lomba dalam berbagai event pada kegiatan LLP tingkat Kecamatan Cinere ini.

Thamrin berharap gelaran lomba dapat berjalan lancar, dan minta kepada panitia penyelenggara serta tim juri untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

Sehingga nantinya kegiatan ini akan melahirkan juara yang mampu berprestasi.

“Mudah-mudahan ada juara baru, sehingga di ajang serupa baik di Kota Depok, provinsi dan nasional ada siswa yang berprestasi,” terangnnya.

Sementara, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Cinere, Ibnu Mukti menyebutkan, tahun ini penyelenggaraan lomba lomba pendidikan dilaksanakan dalam satu gelaran.

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan Lomba Keterampilan Agama (Loketa) dijadikan satu menjadi LLP.

Diharapkan penggabungan kegiatan ini dapat lebih menghemat waktu pelaksanaan.

“Kalau dulu penyelenggaraan kegiatan lomba tidak dilaksanakan secara bersama. Tapi kali ini semua kegiatan lomba dikemas dalam satu paket kegiatan sehingga lebih efektif,” ujar Ibnu.

Dia pun berharap pelaksanaan LLP tahun ini akan menelurkan para juara sejati. “Sehingga siap menjadi wakil Kecamatan Cinere pada ajang lomba di tingkat Kota Depok, Provinsi Jabar dan Nasional,” kata Ibnu. (cr3)

You may also read!

Penganggur di Depok Berkurang 2.000

DEPOK – Yang masih luntang-lantung belum punya kerjaan, hari ini terakhir Job Fair di Dmall, Jalan Margonda. Lowongan kerja

Read More...

Enam Titik Pohon Rawan Tumbang di Depok

DEPOK – Musim hujan disertai angin dan petir di Depok mulai sering terjadi kekiniannya. Akibatnya, beberapa pohon tumbang di

Read More...

Narkoba Depok Dikendalikan dari Cianjur

DEPOK – Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok, berhasil mengamankan 3,1 kilogram ganja dari tangan AJ, kemarin. Kuat dugaan barang

Read More...

Mobile Sliding Menu