Lazfest 2018 Mulai Digulirkan

In Pendidikan, Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
PEMBUKAAN: Lazfest 2018 yang diadakan SMA Lazuardi dibuka dengan sangat meriah dengan penampilan dari siswa, Senin (19/2).

DEPOK – Lazuardi Festival (Lazfest) 2018 secara resmi telah dibuka. Sebagai simbolis, Direktur SMA Lazuardi GIS, Alwiyah Bagir memukul perkusi tanda dimulainya rangkaian lomba-lomba dan juga kegiatan lainnya. Total ada 11 cabang lomba yang digelar untuk Lafest 2018.

Kepala SMA Lazuardi GIS, Agus Purwanto mengatakan, lomba-lomba yang digelar, yakni Basket untuk jenjang SMA, Futsal jenjang SMA, Taekwondo jenjang SMP dan SMA, Ratoeh Jaroe jenjang SMA, Band jenjang SMA , Beatbox untuk 15 – 20 tahun, Fotografi jenjang SMA, Vlog jenjang SMA, Research jenjang SMP dan SMA, Kultum jenjang SMP dan Tahfidz untuk jenjang SMP.

“Ini adalah acara tahun yang rutin digelar, tetapi meskipun begitu Lazfest tidak ada kaitannya dengan hari lahir SMA Lazuardi GIS,” ucapnya kepada Radar Depok.

Purwanto menjelaskan, untuk tema tahun ini, yakni ‘Deru Napas Budaya Nusantara’. Maksudnya, sebagai bangsa Indonesia harus bisa menghargai setiap budaya di daerah-daerah yang ada di Indonesia, baik dalam hal sikad dan gaya hidup. Keberagaman di Indonesia, sangat sarat akan karakteristik setiap daerah. Meskipun begitu, semuanya tetap dalam satu ikatan yakni tanah air Indonesia.

“Ada juga Seminar Pertolongan Pertama untuk warga sekitar, bazaaar, penampilan band, dan penampilan Teater di hari puncak. Acaranya dari tanggal 19 – 24 Februari 2018,” tuturnya. (peb)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu