Komitmen PC Satria Kota Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
NASIONAL: PC Satria Kota Depok mengikuti Rakornas Satria di Hotel Bidakara Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Organisasi sayap Partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) tahun 2018 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (13/2). PC Satria Kota Depok pun turut ambil bagian dalam rakor tersebut

LAPORAN : Ricky Juliansyah

Sebagai sayap partai, tentunya bakal menjalankan program dan keputusan partai. Demikian juga ketika tahun politik di 2018 yang menyelenggarakan pemimpin daerah di tingkat kabupaten/kota dan provinsi. Serta pada 2019 untuk Pemilihan Anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Salah satu organisasi sayap Partai Gerindra, yakni Satria mengadakan rakornas di Jakarta beberapa waktu lalu. Rakornas Satria ini diselenggarakan dalam rangka untuk memenangkan Partai Gerindra dalam ajang Pilkada serentak tahun 2018, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019.

Setelah mengikuti Rakornas, Sekjen PC Satria Depok, Yogi Kurniawan pun menyatakan siap memenangkan pasangan  Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu dengan akronim Asyik pada pesta Demokrasi Jabar 2018.

Setelah mengikuti Rakornas, pihaknya akan mengadakan rapat konsolidasi di Kota Depok. Mulai saat ini, ditegaskannya bahwa kader Partai Gerindra pada umumnya dan simpatisan Satria pada khususnya tak boleh lagi berhura-hura. Hal itu nantinya akan bermuara pada pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI yang baru.

“Visi misi Satria salah satunya adalah memberikan jalan bagi gerindra menangkan Pak Prabowo agar menjadi Presiden di Pilpres 2019,” kata Yogi.

Sementara, wasek PC Satria Kota Depok, Muhammad Ilham Aji Faturahman menambahkan, pihaknya bakal menjadi garda terdepan untuk membantu Gerindra meraup suara. Caranya adalah dengan merebut hati dan mandat rakyat dari semua segmen.

Secara spesifik pembentukan Organisasi Sayap ini ditargedkan untuk menggaet para pemilih pemula serta sebagai wadah para relawan Partai Gerindra.

“Termasuk segmen (pemilih) pemula atau pemilih milenial. PC Satria kota Depok siap memenangkan Ajat-Syaikhu dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pilpres 2019 nanti dan solid dan siap saling bersinergi dgn DPC Partai Gerindra Depok dan sayap-sayap Partai Gerindra lainnya,” ucap Ilham. (*)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu