Komitmen PC Satria Kota Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
NASIONAL: PC Satria Kota Depok mengikuti Rakornas Satria di Hotel Bidakara Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Organisasi sayap Partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) tahun 2018 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (13/2). PC Satria Kota Depok pun turut ambil bagian dalam rakor tersebut

LAPORAN : Ricky Juliansyah

Sebagai sayap partai, tentunya bakal menjalankan program dan keputusan partai. Demikian juga ketika tahun politik di 2018 yang menyelenggarakan pemimpin daerah di tingkat kabupaten/kota dan provinsi. Serta pada 2019 untuk Pemilihan Anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Salah satu organisasi sayap Partai Gerindra, yakni Satria mengadakan rakornas di Jakarta beberapa waktu lalu. Rakornas Satria ini diselenggarakan dalam rangka untuk memenangkan Partai Gerindra dalam ajang Pilkada serentak tahun 2018, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019.

Setelah mengikuti Rakornas, Sekjen PC Satria Depok, Yogi Kurniawan pun menyatakan siap memenangkan pasangan  Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu dengan akronim Asyik pada pesta Demokrasi Jabar 2018.

Setelah mengikuti Rakornas, pihaknya akan mengadakan rapat konsolidasi di Kota Depok. Mulai saat ini, ditegaskannya bahwa kader Partai Gerindra pada umumnya dan simpatisan Satria pada khususnya tak boleh lagi berhura-hura. Hal itu nantinya akan bermuara pada pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI yang baru.

“Visi misi Satria salah satunya adalah memberikan jalan bagi gerindra menangkan Pak Prabowo agar menjadi Presiden di Pilpres 2019,” kata Yogi.

Sementara, wasek PC Satria Kota Depok, Muhammad Ilham Aji Faturahman menambahkan, pihaknya bakal menjadi garda terdepan untuk membantu Gerindra meraup suara. Caranya adalah dengan merebut hati dan mandat rakyat dari semua segmen.

Secara spesifik pembentukan Organisasi Sayap ini ditargedkan untuk menggaet para pemilih pemula serta sebagai wadah para relawan Partai Gerindra.

“Termasuk segmen (pemilih) pemula atau pemilih milenial. PC Satria kota Depok siap memenangkan Ajat-Syaikhu dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pilpres 2019 nanti dan solid dan siap saling bersinergi dgn DPC Partai Gerindra Depok dan sayap-sayap Partai Gerindra lainnya,” ucap Ilham. (*)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu