Ketua PSI Dengar Keluhan Warga Leuwinanggung

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Ketua DPD PSI Kota Depok, Ferry Batara saat bertemu warga di lingkungan RT02/08, Kelurahan Leuwinanggung, Tapos, Jumat (16/02) malam.

DEPOK Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok, Ferry Batara mengajak warga bersilahturahmi dan berkunjung dalam acara Ngobrol Bareng Ala Solidaritas (Ngobras), di lingkungan RT02/08, Kelurahan Leuwinanggung, Tapos, Jumat (16/02) malam.

Ferry menuturkan, sebagai partai baru, PSI ingin lebih dekat kepada masyarakat serta mengetahui segala macam aspirasi dari seluruh masyarakat Depok, khususnya warga Leuwinanggung.

Melalui kegiatan ini, ia berharap dapat membuat masyarakat lebih tahu banyak tentang visi, misi maupun tujuan dari dibentuknya PSI. Bukan itu saja, PSI sebagai partai baru bisa menjadi harapan baru bagi masyarakat dalam menuangkan berbagai aspirasi ataupun keinginan dalam pembangunan.

“Kita berharap melalui Ngobras ini nantinya bisa membuat para pengurus PSI lebih dekat dengan masyarakat hingga di tingkat RT dan RW. Selain itu, kami ingin keberadaan PSI membawa manfaat untuk masyarakat dengan program-program nyata,” kata Ferry kepada Radar Depok.

Lebih jauh, sambung dia, sesuai dengan visinya, PSI akan berusaha untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera, adil, sehat dan bermartabat. Termasuk, berkehidupan kebangsaan yang bebas serta daya hidupnya bersumber dari kebijakan dan keragaman.

Sebagai partai modern yang mengadopsi sistem manajemen profesional, transparan, serta sistem digital, tambah dia, diharapkan PSI mampu menjadi salah satu partai politik yang bisa mengakar dikalangan masyarakat. “Dengan mengedepankan trilogi perjuangan PSI, antara lain menebar kebajikan, merawat keragaman dan mengukuhkan solidaritas. Kami yakin PSI adalah partai dimasa depan. Melalui kegiatan seperti Ngobras ini diharapkan juga bisa membantu menyebarluaskan visi dan misi PSI,” tandas Bakal Calon Anggota DPR RI tersebut. (cky)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu