Kang Hasan Mau Temui Guru Honorer

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
MENYAPA PEDAGANG: Cagub Jabar yang diusung PDI Perjuangan, kang Hasan didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, HTA saat menyambangi pasar tradisional di Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis.

 DEPOK Selang dua hari pasca penetapan nomor urut, di Gedung Youth Centre Sport Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2) malam. Calon Gubernur Jawa Barat, TB Hasanuddin dijadwalkan bakal kembgali menyambangi Kota Depok, Kamis (15/2).

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo saat dihubungi Radar Depok, kemarin. “Benar, Kang Hasan (panggilan TB Hasanuddin) akan ke Depok,” tutur pria yang akrab disapa HTA itu.

Pasangan Anton Charliyan ini, kata HTA, dijadwalkan akan menghadiri beberapa acara di Kota Depok. Ia menyebutkan, kegiatan akan diawali di Hotel Bumi Wiyata pada pagi hari. Kemudian dilanjutkan dengan menerima perwakilan guru honorer, madrasah, dan pedagang Pasar Kemiri Muka se-Kota Depok.

“Nanti saya turut mendampingi. Kami akan dampingi dalam menyapa warga dan komunitas-komunitas yang ada di Kota Depok,” kata HTA.

Pertemuan tersebut, sambung HTA yang juga Ketua DPRD Kota Depok ini, untuk bersilaturahmi dan mendengarkan keinginan dan keluhan dari mereka, yang nantinya setelah menang dan terpilih sebagai pemimpin Jabar selanjutnya akan diperjuangkan kang Hasan.

“Ada juga Tapping dengan salah satu stasiun televisi nasional dengan tema “Apa Kata Cagub” di Hotel Bumi Wiyata,” paparnya.

Selanjutnya, kang Hasan akan menuju Ciliwung di sekitar wilayah Grand Depok City (GDC) yang dilanjutkan Tapping kembali dengan salah satu stasiun televisi nasional. Kemudian, menuju Posyandu di Cimanggis bersama Koperasi, PKL, Posyandu se-Kota Depok.

“Setelah itu menuju Hotel 678 di acaranya pak Sukur Nababan,” ujarnya.

Ia berharap seluruh pengurus, anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Depok, kader dan relawan dapat hadir dan menyambut kedatangan kang Hasan di kota sejuta belimbing.

“Saya meminta kepada seluruh elemen, sayap partai dan lainnyabersama-sama mendampingi kang Hasan di Depok. Juga dalam menyosialisasikan untuk memenangkan pasangan Hasanah di Kota Depok,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Relawan Hasanah Kota Depok, Mahfudin Abe mengaku siap mengawal kedatangan calon pemimpin Jabar di Kota Depok. Menurutnya, dengan kedatangan kang Hasan, dapat menambah motivasi bagi rekan-rekan relawan Hasanah di Kota Depok.

“Kami siap mendampingi dan akan berjuang sekuat tenaga untuk menyosialisasikan agar pasangan Hasanah menang di Jawa Barat,” ucap Abe. (cky)

You may also read!

Netizen Lambungkan Tagar #BubarkanBanser, Buntut Pembakaran Bendera Tauhid

JAKARTA – Video aksi pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser di Garut yang viral di media sosial, menjadi pembicaraan hangat

Read More...

MUI: Kenapa Banser Akhir-akhir Ini Sering buat Masalah?

JAKARTA – Pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang sejak kemarin viral di media sosial, telah memancing kecaman dari berbagai

Read More...

Viral Video Banser Bakar Kalimat Tauhid, “Ini Penodaan Agama”

JAKARTA – Viralnya video aksi membakar bendera hitam bertuliskan kalimat Tauhid yang diduga dilakukan belasan anggota Banser Garut dinilai

Read More...

Mobile Sliding Menu