Junjung Sportivitas!

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
SELAMAT BERTANDING: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna memukul gong tanda pembukaan Lomba Pendidikan Siswa Nasional tingkat SD se-Kecamatan Beji, kemarin (13/2).

DEPOK– Lomba Pendidikan Siswa Nasional tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Beji dibuka di Lapangan Sepak Bola Minggu Santai, Jalan Jawa, Kelurahan/Kecamatan Beji, kemarin (13/2). Perlombaan dibuka Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Pada kesempatan itu, Pradi menyampaikan kepada seluruh siswa agar belajar sungguh-sungguh dan serius, taat akan perintah orang tua dan guru selama berada di sekolah.

“Terima kasih kepada guru saya, berkat beliau saya dapat menjadi seperti ini. Saya yakin siswa di sini juga akan lebih sukses kelak saat dewasa melebihi saya. Kepada seluruh peserta selamat bertanding. Jaga sportivitas,” kata Pradi.

Ketua panitia lomba, Iskandar mengatakan, tujuan diadakannya Lomba Pendidikan Siswa Nasional untuk meningkatkan kemampuan siswa SD dalam bidang olahraga, seni, dan budaya.

“Melalui lomba ini kami ingin melahirkan bibit olahragawan dan potensial agar dapat dibanggakan di masa mendatang,” kata Iskandar.

Pembukaan lomba diawali dengan devile peserta upacara terdiri dari ribuan siswa yang terbagi ke dalam empat gugus, yakni Gugus Dewi Sartika, Ki Hajar Dewantara, Arif Rahman Hakim, dan Otto Iskandar Dinata.

Pembukaan turut dihadiri Camat Beji, Ues Suryadi yang sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara. Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, M. Thamrin, Kapolsek Beji, Kompol Yeni Anggraeni Sihombing, serta kepala sekolah se-Kecamatan Beji.

Ketua Kelompok Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Beji, Rusnadi menjelaskan, Lomba Pendidikan tingkat kecamatan sebagai langkah awal siswa untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya, yakni tingkat kota sampai nasional.

“Harapannya siswa yang berhasil juara dapat mewakili Kecamatan Beji di tingkat kota kalau bisa sampai nasional mewakili provinsi,” kata Rusnadi. (cr3)

You may also read!

Tolak, Ricuh, Rata Juga

DEPOK – Sempat dibatalkan pada 1 Oktober lalu. Akhirnya 10 rumah yang ada di Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya berhasil diratakan.

Read More...

12 Lulus Seleksi, Dua Gugur

DEPOK – Pelaksanaan seleksi untuk tiga kepala dinas, mulai mengeliminir peserta. Dari 14 Aparatur Negeri Sipil (ASN), ada dua

Read More...

Walikota Depok Harap 2025 ODHA Tak Bertambah

DEPOK – Di peringatan Hari Aids Sedunia, yang jatuh pada 1 Desember lalu. Walikota Depok Mohammad Idris berharap 2025

Read More...

Mobile Sliding Menu