Hotel Savero Hadir di Depok

In Ekbis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
DIRESMIKAN :Walikota Depok, Mohammad Idris menghadiri soft launching Hotel Savero, Jalan Margonda Raya, kemarin.

DEPOK– Satu lagi investor masuk ke Kota Depok yang menggeluti bisnis perhotelan yaitu Savero Depok. Hotel yang terletak di Jalan Margonda ini menjadi alternatif bagi keluarga dan pemerintahan serta perusahaan untuk mengadakan rapat disini.

GM Corporate Savero Hotel,  Krisna Permana mengatakan, Savero Hotel Depok dilengkapi dengan 108 kamar dan enam ruang pertemuan. Kehadiran Savero di Depok memang difokuskan untuk kebutuhan MICE.

“Kita sudah lakukan kajian sebelumnya untuk melihat peluang MICE. Sedangkan desainnya untuk di Depok lebih feminim,  lebih cantik, kalau di Bogor maskulin bangunannya, katanya.

Untuk MICE sendiri pihaknya menargetkan dapat memenuhi kebutuhan antara 40-50 persen. MICE biasanya terisi di hari Minggu hingga Jumat sore.

“Saat ini sudah ada yang diadakan disini, sejak awal bulan bahkan sudah ada yang reserve,  ungkapnya.

Selain menyediakan fasilitas ruang pertemuan untuk MICE di Depok, Savero Hotel Depok juga berupaya membidik pangsa diluar Depok. Seperti kementrian dan perusahaan yang sudah menjadi rekanannya.

“Kalau biasanya mereka di Bogor maka kita memberikan alternatif di Depok,” tegasnya.

Keunggulan yang dimiliki Savero juga adalah pada sistem digitalisasi yang mumpuni. Ini sejalan dengan konsep go Green dengan memanfaatkan sistem digital.

“Kita kuat di digital. Kita juga gunakan digital marketing. Ini yang menjadi keunggulan kita,” tutupnya.(ina) 

You may also read!

Tolak, Ricuh, Rata Juga

DEPOK – Sempat dibatalkan pada 1 Oktober lalu. Akhirnya 10 rumah yang ada di Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya berhasil diratakan.

Read More...

12 Lulus Seleksi, Dua Gugur

DEPOK – Pelaksanaan seleksi untuk tiga kepala dinas, mulai mengeliminir peserta. Dari 14 Aparatur Negeri Sipil (ASN), ada dua

Read More...

Walikota Depok Harap 2025 ODHA Tak Bertambah

DEPOK – Di peringatan Hari Aids Sedunia, yang jatuh pada 1 Desember lalu. Walikota Depok Mohammad Idris berharap 2025

Read More...

Mobile Sliding Menu