Gerindra Cipayung Gelar Turnamen Futsal

In Depok Sport, Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SALAM OLAHRAGA: Ketua PAC Partai Gerindra Cipayung, Priyanti Susilawati bersama tokoh masyarakat dan panitia turnamen futsal berfoto sebelum pertandingan di lapangan futsal Bulak Timur, Kelurahan/Kecamatan Cipayung, Sabtu (10/2) malam.

DEPOK – Sebagai ajang melatih mental dan kekompakan anak muda. PAC Partai Gerindra Cipayung mengelar turnamen futsal yang digelar selama dua hari, di Lapangan Futsal kawasan Bulak Timur, Kelurahan/Kecamatan Cipayung.

Ketua PAC Partai Gerindra, Cipayung Priyanti Susilawati menuturkan, turnamen futsal ini sebagai wadah silaturahmi antar anak muda di Depok. “Tak lain giat olahraga juga melatih mental dan kekompakan para pemain,” kata perempuan yang sering disapa Bunda Yanti ini, kepada Radar Depok.

Turnamen ini, lanjut dua, juga ditujukan guna membangun prestasi anak muda di bidang olahraga futsal. Sebab, olahraga sebagai kegiatan pendidikan dan munculnya bibit-bibit muda.

“Jadi Depok banyak altlet olahraga yang handal dan terlatih. Sehingga sudah siap menghadapi momen olahraga ajbar di tingkat provinsi, nasional, bahkan sanpai internasional,” tuturnya.

Ia menambahkan, para pengurus dan kader Gerindra Cipayung diminta untuk menguatkan mental dan kompak dalam menghadapi pilgub, pileg, dan pilpres. Sebab, di 2018 dan 2019 merupakan tahun politik.

“Tiga momentum ini harus dijalankan sebaik mungkin karena sudah menjadi tugas para kader dan pengurus Partai Gerindra sesuai intruksi Ketua Umum Prabowo Subianto,” tegasnya.

Wakil Ketua PAC Partai Gerindra Cipayung, Syarifudin Qlay menegaskan, adanya turnamen sebagai bentuk kepedulian terhadap anak muda. Untuk kepantian digarap kelompok anak muda: Blinkar 56.

“Partai Gerindra mengolahragakan masyarakat, sehingg masyarakat Cipayung sehat jasmani dan rohani,” kata Qlay.

Ketua Blinkar, 56 Ucuy Sudrajat menyebut, turnamen diikuti 32 tim dari berbagai wilayah Depok dan luar. Bagi pemenang, panitia menyediakan hadiah total Rp8 juta, mendali, dan tropi. Rinciannya, juara satu : Rp3 juta, juara dua : Rp 2 juta, juara tiga : Rp1 juta, dan juara empat : Rp500 ribu. Pihaknya memberikan hadiah bagi pemain terbiak dan pencetak gol terbanyak: masing-masing Rp250 ribu. (cky)

You may also read!

Tapos Kantongi Peserta Tingkat Kota

DEPOK– Ratusan siswa mengikuti Lomba Keterampilan Agama (Loketa) tingkat Kecamatan Tapos yang diselenggarakan di SDN Cilangkap 8, Kelurahan Cilangkap,

Read More...

SDIT An Najah Cetak Siswa Agamis

DEPOK– Menciptakan nuansa agamis, mendidik para siswa agar mencintai agama, dan selalu bersyukur kepada Allah SWT, SDIT AN Najah

Read More...

SDN Kalibaru 2 Terapkan GLS

DEPOK– Agar siswa-siswinya meningkatkan minat baca buku, SD Negeri Kalibaru 2 yang berlokasi di Jalan M. Nasir, Kelurahan/Kecamatan Cilodong,

Read More...

Mobile Sliding Menu