Futsal-Pencak Silat Tutup O2SN Cipayung

In Depok Sport, Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
BERTEMU: Siswa SDN Pondok Terong 4 (jongkok) dan SDN Pondok Terong 1 (berdiri) berfoto sebelum bertanding di Gor Iqbal Sport, Selasa (13/2).

DEPOK– Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Cipayung berakhir, Selasa (13/2). Final futsal dan pencak silat menutup ajang tahunan tersebut.

Ketua Panitia O2SN Cipayung, Dadi Sukmayadi mengatakan, selama berlangsungnya lomba berjalan lancar. Para peserta sangat menjunjung tinggi nilai sportivitas.

“Alhamdulillah semua aman, nggak ada halangan apapun. Semua bisa teratasi berkat kerja sama antar guru-guru olahraga yang ada di Kecamatan Cipayung,” kata Dadi kepada Radar Depok, Selasa (13/2).

Putaran final futsal dan pencak silat seharusnya dilaksanakan di Gor Al Hikmah yang terletak di lingkungan SDIT Al Hikmah. Namun harus dipindah ke Gor Iqbal Sport yang berlokasi di Jalan Bojong, Kelurahan Bojong Pondok Terong.

“Dipindahkan tempatnya karena terjangkau oleh sekolah yang sedang bertanding. Efektif juga karena di sini ada dua lapangan, jadi kedua cabang olahraga (cabor) itu bisa digabung,” katanya.

Dadi menuturkan, dari 11 kecamatan di Kota Depok, hanya Kecamatan Cipayung yang memasukkan lomba futsal di O2SN. Itu dimaksudkan karena melihat potensi siswa pada cabor tersebut semakin meningkat.

“Banyak sekali siswa yang menyukai olahraga itu. Buktinya saja sekarang suporter dan siswa yang bertanding sangat antusias,” tuturnya.

Final futsal mempertemukan SDN Pondok Terong 1 dengan SDN Pondok Terong 4. Antusiasme siswa yang bertanding serta para suporter sangat terasa, seketika suasana Gor Iqbal berubah saat SDN Pondok Terong 4 keluar sebagai juara.

“Mudah-mudahan kalian yang berhasil juara di lomba futsal kali ini dapat bertanding di tingkat yang lebih tinggi dan membawa nama baik sekolah,” ujar Dadi. (cr3)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu