Futsal-Pencak Silat Tutup O2SN Cipayung

In Depok Sport, Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
BERTEMU: Siswa SDN Pondok Terong 4 (jongkok) dan SDN Pondok Terong 1 (berdiri) berfoto sebelum bertanding di Gor Iqbal Sport, Selasa (13/2).

DEPOK– Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Cipayung berakhir, Selasa (13/2). Final futsal dan pencak silat menutup ajang tahunan tersebut.

Ketua Panitia O2SN Cipayung, Dadi Sukmayadi mengatakan, selama berlangsungnya lomba berjalan lancar. Para peserta sangat menjunjung tinggi nilai sportivitas.

“Alhamdulillah semua aman, nggak ada halangan apapun. Semua bisa teratasi berkat kerja sama antar guru-guru olahraga yang ada di Kecamatan Cipayung,” kata Dadi kepada Radar Depok, Selasa (13/2).

Putaran final futsal dan pencak silat seharusnya dilaksanakan di Gor Al Hikmah yang terletak di lingkungan SDIT Al Hikmah. Namun harus dipindah ke Gor Iqbal Sport yang berlokasi di Jalan Bojong, Kelurahan Bojong Pondok Terong.

“Dipindahkan tempatnya karena terjangkau oleh sekolah yang sedang bertanding. Efektif juga karena di sini ada dua lapangan, jadi kedua cabang olahraga (cabor) itu bisa digabung,” katanya.

Dadi menuturkan, dari 11 kecamatan di Kota Depok, hanya Kecamatan Cipayung yang memasukkan lomba futsal di O2SN. Itu dimaksudkan karena melihat potensi siswa pada cabor tersebut semakin meningkat.

“Banyak sekali siswa yang menyukai olahraga itu. Buktinya saja sekarang suporter dan siswa yang bertanding sangat antusias,” tuturnya.

Final futsal mempertemukan SDN Pondok Terong 1 dengan SDN Pondok Terong 4. Antusiasme siswa yang bertanding serta para suporter sangat terasa, seketika suasana Gor Iqbal berubah saat SDN Pondok Terong 4 keluar sebagai juara.

“Mudah-mudahan kalian yang berhasil juara di lomba futsal kali ini dapat bertanding di tingkat yang lebih tinggi dan membawa nama baik sekolah,” ujar Dadi. (cr3)

You may also read!

Tapos Kantongi Peserta Tingkat Kota

DEPOK– Ratusan siswa mengikuti Lomba Keterampilan Agama (Loketa) tingkat Kecamatan Tapos yang diselenggarakan di SDN Cilangkap 8, Kelurahan Cilangkap,

Read More...

SDIT An Najah Cetak Siswa Agamis

DEPOK– Menciptakan nuansa agamis, mendidik para siswa agar mencintai agama, dan selalu bersyukur kepada Allah SWT, SDIT AN Najah

Read More...

SDN Kalibaru 2 Terapkan GLS

DEPOK– Agar siswa-siswinya meningkatkan minat baca buku, SD Negeri Kalibaru 2 yang berlokasi di Jalan M. Nasir, Kelurahan/Kecamatan Cilodong,

Read More...

Mobile Sliding Menu