Digoda Karin, Motor-Hp Toni Raib

In Metropolis
IST FOR RADAR DEPOK
INI DIA PELAKUNYA : Perempuan bernama Karin(19) sebagai pelaku perampokan yang memelas kasihan meminta korabanya mengantarkan pulang, kini Karin harus mondok pesantren di Polresta Depok.

DEPOK – Hati-hati dengan rayuan perempuan yang tak dikenal. Bisa-bisa jadi petaka bagi kaum pria yang mencoba mendekati. Toni Setiawan warga Kelurahan Depok, Pancoranmas salah satu korbannya. Pria berusia 18 tahun ini dirampok dan dikeroyok saat mengantarkan pulang Karin, di kawasan Kecamatan Sukmajaya, Selasa (13/2)  sekira pukul 23:00 WIB.

Kejadian tersebut bermula, ketika korban mengantarkan pulang Karin (pelaku) ke kawasan Sukmajaya, mengunakan motor Honda Beat warna hitam. Namun diperjalanan, baru sampai di Jalan Grand Depok City (GDC), Toni diminta untuk berhenti. sementara dua pelaku perampokan langsung memegang Toni dan kembali ada kawananya yang ikut mengeroyok  korban.

“Korban dihentikan dua pelaku, yaitu D dan F. Pelaku D yang membawa batang bambu langsung memukul korban. Sementara pelaku F langsung merebut HP milik korban,” kata Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Putu Kholis Aryana, kepada Radar Depok, kemarin.

Korban yang diduga ketakutan, lanjut Putu, melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor Honda Beat miliknya di lokasi kejadian.

Pelaku selanjutnya, mengambil sepeda motor korban dan menjualnya.

Sebut Putu, ada tujuh orang  yang ikut dalam aksi perampokan dan pengeroyokan Toni di GDC, antara lain pelaku yakni D (17), F (16), Zulfikar (29), Ali Usman (30), Ayub (38), Setyawan (32), dan wanita yang diantarkan korban, Karin (19). “D dan F masih dibawah umur,” kata Putu.

Peristiwa perampokan dengan umpan perempuan itu, terjadi pada Selasa (13/2). Kejadian ini diketahui Polresta Depok karena korban bernama Toni melaporkan kejadian ini. ”Kami gerak cepat, Unit Buser Satreskrim Polresta Depok kemudian melakukan pencarian dan menangkap para pelaku.” kata dia.

Berdasarkan hasil laporan dari para pelaku, Karin sebagai perayu korbanya merupakan satu komplotan perampokan. “Jadi si Karin ini sebagai umpan untuk merayu korbanya,” tuntasnya.(irw)

You may also read!

SMPIT NF Depok Berkibar di HKIMO 2018

DEPOK – Empat siswa SMPIT Nurul Fikri (NF) kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Kali ini dipersembahkan dari

Read More...

30 Taruna Diberi Penghargaan Bintang Teladan

DEPOK – Sebanyak 30 taruna SMK Nasional Depok kelas XI dan XII meraih penghargaan Bintang Teladan dari pihak sekolah

Read More...

Porseni SMAN 3 Depok Rayakan HUT ke-28

DEPOK – Dalam rangka merayakan HUT ke-28 SMAN 3 Depok, digelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Kegiatan yang

Read More...

Mobile Sliding Menu