Dapatkan Dua Mesin Potong dan 50 Kursi

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
DICEK: Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin (berdiri), bersama staf kelurahan sedang merakit mesin potong bantuan Sarpras dari Kecamatan Bojongsari, kemarin.

Awal tahun ini Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, sedang meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Demi menunjang targetan tersebut, Kelurahan Duren Mekar mendapatkan bantuan sarana dan prasarana (Sarpras) dari Kecamatan Bojongsari, berupa mesin potong rumput dan kursi.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Di ruangan serbaguna Kelurahan Duren Mekar, Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin bersama staf kelurahan sedang membuka dua kardus yang berisikan sebuah mesin. Setelah memakan waktu sekitar 45 menit, mesin tersebut ternyata merupakan sebuah mesin potong rumput terbaru.

Usai membantu staf, Ujang Salahudin mengatakan, dua mesin potong rumput tersebut, merupakan bantuan sarpras yang diberikan Kecamatan Bojongsari, untuk memenuhi kebutuhan Kelurahan Duren Mekar dalam kegiatan aksi bersih dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Sebelumnya kami telah mengajukan dan Alhamdulillah terealisasi,” ujar Ujang.

Ujang mengungkapkan, nantinya mesin potong rumput tersebut akan digunakan membersihkan halaman sekitar kantor kelurahan dan kerja bakti di lingkungan masyarakat. Adanya mesin potong rumput, akan memudahkan staf maupun masyarakat dalam menjalankan dan menciptakan kebersihan di wilayah Kelurahan Duren Mekar.

Tidak hanya itu, sambung Ujang Kelurahan Duren Mekar mendapatkan 50 kursi tambahan sebagai penunjang kegiatan.

Kursi tersebut, akan digunakan pada saat acara pertemuan antara pemerintahan dengan masyarakat.

“Kami mengapresasi Pemerintah Kota Depok, khususnya Kecamatan Bojongsari yang telah membantu penyediaan Sarpras Kelurahan Duren Mekar,” tutup Ujang. (*)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu