Dapatkan Dua Mesin Potong dan 50 Kursi

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
DICEK: Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin (berdiri), bersama staf kelurahan sedang merakit mesin potong bantuan Sarpras dari Kecamatan Bojongsari, kemarin.

Awal tahun ini Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, sedang meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Demi menunjang targetan tersebut, Kelurahan Duren Mekar mendapatkan bantuan sarana dan prasarana (Sarpras) dari Kecamatan Bojongsari, berupa mesin potong rumput dan kursi.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Di ruangan serbaguna Kelurahan Duren Mekar, Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin bersama staf kelurahan sedang membuka dua kardus yang berisikan sebuah mesin. Setelah memakan waktu sekitar 45 menit, mesin tersebut ternyata merupakan sebuah mesin potong rumput terbaru.

Usai membantu staf, Ujang Salahudin mengatakan, dua mesin potong rumput tersebut, merupakan bantuan sarpras yang diberikan Kecamatan Bojongsari, untuk memenuhi kebutuhan Kelurahan Duren Mekar dalam kegiatan aksi bersih dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Sebelumnya kami telah mengajukan dan Alhamdulillah terealisasi,” ujar Ujang.

Ujang mengungkapkan, nantinya mesin potong rumput tersebut akan digunakan membersihkan halaman sekitar kantor kelurahan dan kerja bakti di lingkungan masyarakat. Adanya mesin potong rumput, akan memudahkan staf maupun masyarakat dalam menjalankan dan menciptakan kebersihan di wilayah Kelurahan Duren Mekar.

Tidak hanya itu, sambung Ujang Kelurahan Duren Mekar mendapatkan 50 kursi tambahan sebagai penunjang kegiatan.

Kursi tersebut, akan digunakan pada saat acara pertemuan antara pemerintahan dengan masyarakat.

“Kami mengapresasi Pemerintah Kota Depok, khususnya Kecamatan Bojongsari yang telah membantu penyediaan Sarpras Kelurahan Duren Mekar,” tutup Ujang. (*)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu