Cloris Rambah Pasar Indonesia

In Ekbis
IST FOR RADARDEPOK
KREASI: Brand Owner Clorismen, Raja Prima Ganda Lubis menunjukan produk Cloris soap yang dibuat untuk perawatan kulit wajah laki – laki

DEPOK – Satu lagi hasil karya tiga anak muda Sukmajaya Kota Depok yaitu Raja Prima Ganda Lubis, M. Akbar ALatas, Ahmad Priatna membuat produk Clorismen. Produk kreasinya tersebut telah berhasil dijual bebas sejak Desember 2016 dengan merambah pasar di Indonesia.

Raja yang merupakan Brand Owner Clorismen menuturkan, ini adalah hasil upayanya untuk bisa menjalankan bisnis secara mandiri. Dimana, dirinya telah melakukan berbagai percobaan bersama teman-temannya untuk menghasilkan produk yang bermanfaat serta aman.

“Cloris adalah produk yang dibuat khusus untuk perawatan laki-laki,” jelas Raja.

Raja menuturkan, Cloris adalah produk yang diformulasikan khusus untuk perawatan kulit wajah tangan dan tubuh pria. Manfaatnya, untuk menjaga dan menyehatkan kulit wajah, tangan dan tubuh saat beraktivitas di dalam dan di luar ruangan.

Dipilihnya memproduksi skin care dengan merk Clorismen untuk laki-laki, karena selama ini masih sedikit produk perawatan kulit laki-laki ketimbang untuk perempuan.

Semua itu dia lihat di penjualan Cloris melalui online, sehingga pangsa pasarnya menjadi lebih luas. Tetapi, untuk target pemasarannya adalah usia 18-24 tahun.

“Jadi, kami melihat ada peluang untuk produk laki-laki. Tidak perlu khawatir, ini justru menjadikan anda tetap laki-laki sejati, walaupun merawat kulit,” ujarnya.

Soal keamanan, Raja pun memperhatikan untuk hal ini. Oleh karena itu, produknya telah lulus uji secara klinis dan Terdaftar di Badan POM Indonesia. Semua itu, karena produknya tidak mengandung Hidroquinon dan Mercury.

Dengan penjualan yang sudah mencapai 30.000 pieces Cloris per bulan, adalah sebuah hal yang luar biasa untuk produk lokal.

“Target kedepannya Clorismen akan menambahkan beberapa produk lagi, tapi tetap dengan segment pasar laki-laki salah satunya pomed,” tutupnya. (peb)

You may also read!

Penganggur di Depok Berkurang 2.000

DEPOK – Yang masih luntang-lantung belum punya kerjaan, hari ini terakhir Job Fair di Dmall, Jalan Margonda. Lowongan kerja

Read More...

Enam Titik Pohon Rawan Tumbang di Depok

DEPOK – Musim hujan disertai angin dan petir di Depok mulai sering terjadi kekiniannya. Akibatnya, beberapa pohon tumbang di

Read More...

Narkoba Depok Dikendalikan dari Cianjur

DEPOK – Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok, berhasil mengamankan 3,1 kilogram ganja dari tangan AJ, kemarin. Kuat dugaan barang

Read More...

Mobile Sliding Menu