Cloris Rambah Pasar Indonesia

In Ekbis
IST FOR RADARDEPOK
KREASI: Brand Owner Clorismen, Raja Prima Ganda Lubis menunjukan produk Cloris soap yang dibuat untuk perawatan kulit wajah laki – laki

DEPOK – Satu lagi hasil karya tiga anak muda Sukmajaya Kota Depok yaitu Raja Prima Ganda Lubis, M. Akbar ALatas, Ahmad Priatna membuat produk Clorismen. Produk kreasinya tersebut telah berhasil dijual bebas sejak Desember 2016 dengan merambah pasar di Indonesia.

Raja yang merupakan Brand Owner Clorismen menuturkan, ini adalah hasil upayanya untuk bisa menjalankan bisnis secara mandiri. Dimana, dirinya telah melakukan berbagai percobaan bersama teman-temannya untuk menghasilkan produk yang bermanfaat serta aman.

“Cloris adalah produk yang dibuat khusus untuk perawatan laki-laki,” jelas Raja.

Raja menuturkan, Cloris adalah produk yang diformulasikan khusus untuk perawatan kulit wajah tangan dan tubuh pria. Manfaatnya, untuk menjaga dan menyehatkan kulit wajah, tangan dan tubuh saat beraktivitas di dalam dan di luar ruangan.

Dipilihnya memproduksi skin care dengan merk Clorismen untuk laki-laki, karena selama ini masih sedikit produk perawatan kulit laki-laki ketimbang untuk perempuan.

Semua itu dia lihat di penjualan Cloris melalui online, sehingga pangsa pasarnya menjadi lebih luas. Tetapi, untuk target pemasarannya adalah usia 18-24 tahun.

“Jadi, kami melihat ada peluang untuk produk laki-laki. Tidak perlu khawatir, ini justru menjadikan anda tetap laki-laki sejati, walaupun merawat kulit,” ujarnya.

Soal keamanan, Raja pun memperhatikan untuk hal ini. Oleh karena itu, produknya telah lulus uji secara klinis dan Terdaftar di Badan POM Indonesia. Semua itu, karena produknya tidak mengandung Hidroquinon dan Mercury.

Dengan penjualan yang sudah mencapai 30.000 pieces Cloris per bulan, adalah sebuah hal yang luar biasa untuk produk lokal.

“Target kedepannya Clorismen akan menambahkan beberapa produk lagi, tapi tetap dengan segment pasar laki-laki salah satunya pomed,” tutupnya. (peb)

You may also read!

artikel FKM UI pengmas

Pengembangan Sistem Database Online Risiko Keselamatan dan Kesehatan Kerja pada Pekerja UMKM di Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup

  Oleh : Mahasiswa Departemen K3 FKM UI Research Assistant  Department Occupational Health and Safety Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SESUAI dengan renstra Universitas

Read More...
Artikel desa tarikolot pengmas ui

Mahasiswa FKM UI Kembangkan SiUMKM Berbasis Data untuk UMKM di Kecamatan Citeureup

  Oleh : Muhammad Fitrah Habibullah Undergraduate Student of Occupational Health and Safety Major Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SEBAGAI salah satu perwujudan

Read More...
cahaya souvenir

Owner Cahaya Souvenir, Sri Wulandari : Lewati Rintangan, Kini Punya Omset Hingga Rp170 Juta (3-Habis)

SUKSES : Owner Cahaya Souvenir, Sri Wulandari memperlihatkan souvenir buatannya, di tokonya Jalan Margonda Raya,

Read More...

Mobile Sliding Menu