Buka Katering karena Hobi

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
Evidawati
Guru SD Terpadu Tugu Ibu 2

DEPOK – Guru SD Terpadu Tugu Ibu 2 ini memiliki pekerjaan sampingan selain mendidik siswa. Evidawati membuka katering di rumah dengan nama ‘Bundo Evi Fawfat’.

“Sudah empat tahun saya buka usaha di rumah, tapi melalui online penjualannya,” kata Evi-panggilannya-saat berbincang dengan Radar Depok, Senin (12/2).

Awal mula Evi membuka katering untuk menyalurkan hobi memasak. Kemudian, ia mencoba membuat cemilan atau makanan ringan berupa somay yang dijual di kantin sekolah.

“Katering saya lebih ke cemilan yang mengikuti zaman. Jadi biar orang-orang nggak bosen juga. Saya jual lewat online, tapi cakupannya hanya Depok dan sekitarnya,” jelas Evi.

Evi mengaku usaha katering yang digelutinya tidak mengganggu pekerjaan sebagai guru. Ia melakukannya sehabis pulang mengajar.

“Guru tetap nomor satu, ini kan hanya hobi. Lagi pula menjual lewat online sangat praktis, saya buat makanannya sesuai pesanan konsumen saja,” tutup Evi. (cr3)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu