Buka Katering karena Hobi

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
Evidawati
Guru SD Terpadu Tugu Ibu 2

DEPOK – Guru SD Terpadu Tugu Ibu 2 ini memiliki pekerjaan sampingan selain mendidik siswa. Evidawati membuka katering di rumah dengan nama ‘Bundo Evi Fawfat’.

“Sudah empat tahun saya buka usaha di rumah, tapi melalui online penjualannya,” kata Evi-panggilannya-saat berbincang dengan Radar Depok, Senin (12/2).

Awal mula Evi membuka katering untuk menyalurkan hobi memasak. Kemudian, ia mencoba membuat cemilan atau makanan ringan berupa somay yang dijual di kantin sekolah.

“Katering saya lebih ke cemilan yang mengikuti zaman. Jadi biar orang-orang nggak bosen juga. Saya jual lewat online, tapi cakupannya hanya Depok dan sekitarnya,” jelas Evi.

Evi mengaku usaha katering yang digelutinya tidak mengganggu pekerjaan sebagai guru. Ia melakukannya sehabis pulang mengajar.

“Guru tetap nomor satu, ini kan hanya hobi. Lagi pula menjual lewat online sangat praktis, saya buat makanannya sesuai pesanan konsumen saja,” tutup Evi. (cr3)

You may also read!

Tapos Kantongi Peserta Tingkat Kota

DEPOK– Ratusan siswa mengikuti Lomba Keterampilan Agama (Loketa) tingkat Kecamatan Tapos yang diselenggarakan di SDN Cilangkap 8, Kelurahan Cilangkap,

Read More...

SDIT An Najah Cetak Siswa Agamis

DEPOK– Menciptakan nuansa agamis, mendidik para siswa agar mencintai agama, dan selalu bersyukur kepada Allah SWT, SDIT AN Najah

Read More...

SDN Kalibaru 2 Terapkan GLS

DEPOK– Agar siswa-siswinya meningkatkan minat baca buku, SD Negeri Kalibaru 2 yang berlokasi di Jalan M. Nasir, Kelurahan/Kecamatan Cilodong,

Read More...

Mobile Sliding Menu