Bojongsari Kembangkan Semua Sektor

In Satelit Depok, Wilayah Depok
FOTO: Camat Bojongsari, Usman Haliyana

DEPOK– Walaupun berada Pusat Pemerintahan Kota Depok, Kecamatan Bojongsari terus berusaha menunjukan taringginya. Diantaranya dengan mengangkat program prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Bojongsari.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Bojongsari, pihaknya akan memperhatikan semua sektor pertumbuhan masyarakat. Untuk itu, pihaknya telah menyediakan anggaran sekitar Rp204 juta untuk membantu ketahanan ekonomi yang menjadi salah satu program prioritas Kecamatan Bojongsari.

“Kami sangat memperhatikan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” ujar Usman.

Usman menjelaskan, Kecamatan Bojongsari akan berusaha meningkatkan akses dan memfasilitasi dalam pemasangan produk UMKM. Selain itu, Kecamatan Bojongsari akan mendorong dan memberikan pelatihan kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) untuk meningkatkan sumber daya manusia.

Tidak hanya itu, sambung Usman, untuk menyelaraskan program unggulan Kota Depok, pihaknya akan mengintegrasikan dengan berbagai sektor program, seperti ketahanan keluarga, peningkatan pengelolaan lingkungan hidup, dan berbagai kegiatan lain untuk mendukung Depok sebagai Kota Ramah Keluarga.

“Dengan mengembangkan semua sektor kami Kecamatan Bojongsari kembali mendulang banyak prestasi,” harap Usman. (dic)

You may also read!

SMPIT NF Depok Berkibar di HKIMO 2018

DEPOK – Empat siswa SMPIT Nurul Fikri (NF) kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Kali ini dipersembahkan dari

Read More...

30 Taruna Diberi Penghargaan Bintang Teladan

DEPOK – Sebanyak 30 taruna SMK Nasional Depok kelas XI dan XII meraih penghargaan Bintang Teladan dari pihak sekolah

Read More...

Porseni SMAN 3 Depok Rayakan HUT ke-28

DEPOK – Dalam rangka merayakan HUT ke-28 SMAN 3 Depok, digelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Kegiatan yang

Read More...

Mobile Sliding Menu