Bisa Pilih Promo, Banyak Gratisannya

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
BANYAK BONUSNYA : Setiap pembelian unit Chevrolet di cabang Jalan Margonda bisa mendapatkan banyak gratisan.

DEPOK – Showroom Chevrolet cabang Depok yang berada di Jalan Margonda Raya saat ini berikan promo menarik kepada konsumen. Disini calon pembeli bisa menikmati promo dp atau angsuran terjangkau. Bahkan bisa mendapatkan banyak gratisan khusus untuk maintenance.

“DP nya Rp30 jutaan atau angsaurannya Rp2 jutaan,” ujar Sales Counter Chevrolet Depok, Ratu Julie kepada Radar Depok.

Julie menjelaskan, selain promo dp atau angsuran ringan, ada juga promo free maintenance berupa gratis oli, spareparts. Semua promo bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Penawaran spesial tersebut berlaku untuk The All-New Chevrolet Spark, mobil perkotaan dengan fitur keselamatan terbaik, mesin yang responsif namun hemat bahan bakar, konektivitas terbaik, serta interior yang lapang dan fleksibel terbungkus dalam desain eksterior stylish yang ramping.

“Untuk pembelian Chevrolet Trailblazer ada tambahan free jasa khusus,” ungkapnya.

Chevrolet Depok melayani pembelian unit, spareparts dan juga untuk servis. Sehingga disini konsumen bisa dengan mudah mendapatkan pelayanan sesuai dengan kebutuhan. Khusus untuk unit Chevrolet Spark dibanderol mulai dari Rp190 jutaan. Sedangkan untuk unit Chevrolet Trailblazer dijual dengan harga Rp400 jutaan.

“Setiap unit yang kami tawarkan memiliki keunggulan masing-masing, namun saat ini Spark dan Trailblazer ada promo khusus,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Pedagang Siaga, PN Depok Keukeuh Eksekusi

DEPOK – Ribuan pedagang Pasar Kemirimuka untuk sementara bisa lega sebentar. Kemarin, kendati ada penundaan eksekusi, pedagang tetap siaga.

Read More...

Walikota Depok Resmikan Koperasi Hiswana Migas

DEPOK – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Depok, mendirikan koperasi bagi anggota dan masyarakat, kemarin.

Read More...

Lupa Bayar Iuran JKN? Pakai Autodebit

DEPOK – Bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional–Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya kategori Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU). Jangan khawatir

Read More...

Mobile Sliding Menu