Apresiasi Pengurus Lingkungan, 2018 Ditargetkan Rp1,9 Milyar

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
APRESIASI: Lurah Pondok Petir, Anwar Nasihin (lima kiri) usai menyerahkan penghargaan PBB kepada pengurus lingkungan disalah satu masjid di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Minggu (18/2).

Keberhasilan pemenuhan pendapat Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) diwilayah Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, tidak terlepas dari peran pengurus lingkungan. Sebagai bentuk apresiasi, Kelurahan Pondok Petir memberikan penghargaan kepada pengurus lingkungan.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Usai melakukan rapat pertemuan antara tiga pilar Kelurahan Pondok Petir dengan pengurus lingkungan. Terlihat sejumlah pengurus lingkungan tampak ceria. Diketahui, ada tiga pengurus lingkungan yang diberikan penghargaan atas prestasi perolehan PBB.

Saat ditemui usai pertemuan dengan pengurus lingkungan, Lurah Pondok Petir, Anwar Nasihin mengatakan, pemberian penghargaan terhadap pengurus lingkungan, merupakan bentuk pemacu semangat dan apresiasi terhadap perolehan dan capaian PBB ditingkat RW dan RT.

“Ada tiga RT dari tiga RW yang kami berikan penghargaan dalam pengumpulan PBB yang paling banyak,” ujar Anwar.

Anwar menjelaskan, pengurus lingkungan yang mendapatkan penghargaan, untuk posisi pertama diraih RW13 dan RT01/13 yang mencapai 74 persen, juara kedua RW06 dan RT06/06 mencapai 73,07 persen, dan juara ketiga diraih RW16 dan RT01/16 mencapai 69,78 persen.

Untuk 2018, sambung Anwar Kelurahan Pondok Petir mendapatkan target PBB sebesar Rp1,9 milyar. Untuk itu, dia meminta pengurus lingkungan untuk lebih semangat dalam membantu pihaknya memberikan SPPT kepada wajib pajak.

“Kami tidak ingin melupakan jasa pengurus lingkungan dalam pencapaian PBB,” tutup Anwar. (*)

You may also read!

Penganggur di Depok Berkurang 2.000

DEPOK – Yang masih luntang-lantung belum punya kerjaan, hari ini terakhir Job Fair di Dmall, Jalan Margonda. Lowongan kerja

Read More...

Enam Titik Pohon Rawan Tumbang di Depok

DEPOK – Musim hujan disertai angin dan petir di Depok mulai sering terjadi kekiniannya. Akibatnya, beberapa pohon tumbang di

Read More...

Narkoba Depok Dikendalikan dari Cianjur

DEPOK – Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok, berhasil mengamankan 3,1 kilogram ganja dari tangan AJ, kemarin. Kuat dugaan barang

Read More...

Mobile Sliding Menu