Abe: Kang Hasan Beri Contoh Semangat Perjuangan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
RELAWAN: Cagub Jabar usungan PDI Perjuangan, Kang Hasan bersama Ketua Relawan Hasanah Kota Depok, Mahfudin Abe saat peresmian Posko Relawan di Jalan Kamboja, Kelurahan Depok, Pancoranmas.

DEPOK Saat Cagub Jabar usungan PDI Perjuangan, TB Hasanuddin mengunjungi Kota Depok, membawa kesan tersendiri bagi Ketua Relawan Hasanah (TB Hasanuddin – Anton Charliyan) Kota Depok, Mahfudin Abe. Pasalnya menurut dia, Kang Hasan (sapaan TB Hasanuddin) memberikan contoh semangat perjuangan kepada rekan-rekan relawan.

“Setelah bertemu dengan Kang Hasan, jadi haru, bangga, merinding dan tambah semangat,” kata Mahfudin Abe, kepada Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, sosok Jenderal TNI bintang dua ini memiliki cita-cita yang mulia dari seorang yang berhati mulia pula. Selain itu, Cagub bernomor urut 2 ini memberikan contoh semangat perjuangan dan tak pernah goyah dalam kondisi apapun.

Kemudian, selalu tegar dan semangat untuk memperjuangkan nasib masyarakat Jabar, terutama masalah pendidikan, ekonomi dan guru-guru madrasah dan pesantren. “Juga bagi masyarakat miskin Jabar dan anak yatim piatu serta banyak lagi cita-cita Kang Hasan,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, ada suatu momen saat bersama Kang Hasan yang membuat dirinya sangat mengharukan dan merinding, yakni ketika azan berkumandangkan, tiba-tiba Kang Hasan terdiam sesaat dan mengajak untuk salat berjamaah di masjid.

“Allahuakbar, bangga kami memilih sosok Kang Hasan. Itulah salah satu kenapa kami memilih pasangan Kang Hasan dan Kang Anton di Pilgub Jabar 2018. Semonga Allah SWT mentakdirkan pasangan Hasanah ini menjadi pemimpin Jabar dan kami masyarakat Depok dan Jabar selalu berjuang dan berdoa untuk kemenangan Hasanah,” tandas warga Bedahan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengaku bangga dan mengapresiasi rekan-rekan relawan yang mau bergabung dan bergotongroyong bersama memperjuangkan pasangan Hasanah sebagai pemimpin Jabar periode 2018-2023.

“Makin banyak yang bergabung, dari paguyuban angkot, rekan-rekan di PPKLI dan lainnya. Tentunya sebagai pengurus DPC saya sangat bangga dan mengapresiasi,” kata pria yang akrab disapa HTA ini.

Untuk itu, sambung HTA, dari pengurus, kader dan sayap partai pun harus lebih bersemangat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 dan meraih sebanyak mungkin masyarakat untuk mencoblos pasangan Hasanah pada 27 Juni mendatang. “Kami dari jajaran pengurus hingga ketingkat RT/RW pun bergotongroyong mensosialisasikan pasangan Hasanah di Kota Depok. Semoga usaha kami membawa hasil positif saat finalnya nanti,” ucap HTA. (cky)

You may also read!

SMPIT NF Depok Berkibar di HKIMO 2018

DEPOK – Empat siswa SMPIT Nurul Fikri (NF) kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Kali ini dipersembahkan dari

Read More...

30 Taruna Diberi Penghargaan Bintang Teladan

DEPOK – Sebanyak 30 taruna SMK Nasional Depok kelas XI dan XII meraih penghargaan Bintang Teladan dari pihak sekolah

Read More...

Porseni SMAN 3 Depok Rayakan HUT ke-28

DEPOK – Dalam rangka merayakan HUT ke-28 SMAN 3 Depok, digelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Kegiatan yang

Read More...

Mobile Sliding Menu