96 Ketua Lingkungan Bedahan Dikukuhkan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
SAH: Suasana pengukuhan pengurus lingkungan RT, RW di halaman Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Senin (19/2)

DEPOK– Usai melaksanakan pemilihan dan pengukuhan di tingkat RW sudah dilakukan, Ketua RT dan RW yang terpilih di kawasan Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan dikukuhkan secara bersama-sama oleh Aparatur Kelurahan Bedahan di halaman kantor kelurahan setempat.

Lurah Bedahan, Jamhurrobi mengatakan, pengukuhan pengurus lingkungan merupakan tindak lanjut usai dilakukan pemilihan di masing-masing RT dan RW. Usai dilakukan pengukuhan, pengurus lingkungan akan diberikan surat keputusan dan penetapan kepada pengurus lingkungan.

“Ada 83 RT dan 16 RW yang dikukuhkan,” ujar Jamhurrobi kepada Radar Depok, kemarin.

Jamhurrobi menjelaskan, usai pengukuhan pengurus lingkungan dapat menjalankan tugasnya dengan baik di masyarakat. Dia meminta, pengurus lingkungan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan mengajak berperan aktif dalam kegiatan lingkungan maupun pemerintahan.

Tidak hanya itu, sambung Jamhurrobi pengurus lingkungan dapat meningkatkan sinergitas kerja dengan semua instansi, baik pemerintahan maupun aparat keamanan. Kepekaan pengurus lingkungan sangat diperlukan dalam membina masyarakat, baik kondisi kesehatan lingkungan, keamanan lingkungan, hingga silahturahmi antar warga.

“Terpenting pengurus lingkungan dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program visi dan misi Kota Depok,” tutup Jamhurrobi. (dic)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu