96 Ketua Lingkungan Bedahan Dikukuhkan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
SAH: Suasana pengukuhan pengurus lingkungan RT, RW di halaman Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Senin (19/2)

DEPOK– Usai melaksanakan pemilihan dan pengukuhan di tingkat RW sudah dilakukan, Ketua RT dan RW yang terpilih di kawasan Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan dikukuhkan secara bersama-sama oleh Aparatur Kelurahan Bedahan di halaman kantor kelurahan setempat.

Lurah Bedahan, Jamhurrobi mengatakan, pengukuhan pengurus lingkungan merupakan tindak lanjut usai dilakukan pemilihan di masing-masing RT dan RW. Usai dilakukan pengukuhan, pengurus lingkungan akan diberikan surat keputusan dan penetapan kepada pengurus lingkungan.

“Ada 83 RT dan 16 RW yang dikukuhkan,” ujar Jamhurrobi kepada Radar Depok, kemarin.

Jamhurrobi menjelaskan, usai pengukuhan pengurus lingkungan dapat menjalankan tugasnya dengan baik di masyarakat. Dia meminta, pengurus lingkungan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan mengajak berperan aktif dalam kegiatan lingkungan maupun pemerintahan.

Tidak hanya itu, sambung Jamhurrobi pengurus lingkungan dapat meningkatkan sinergitas kerja dengan semua instansi, baik pemerintahan maupun aparat keamanan. Kepekaan pengurus lingkungan sangat diperlukan dalam membina masyarakat, baik kondisi kesehatan lingkungan, keamanan lingkungan, hingga silahturahmi antar warga.

“Terpenting pengurus lingkungan dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program visi dan misi Kota Depok,” tutup Jamhurrobi. (dic)

You may also read!

Penganggur di Depok Berkurang 2.000

DEPOK – Yang masih luntang-lantung belum punya kerjaan, hari ini terakhir Job Fair di Dmall, Jalan Margonda. Lowongan kerja

Read More...

Enam Titik Pohon Rawan Tumbang di Depok

DEPOK – Musim hujan disertai angin dan petir di Depok mulai sering terjadi kekiniannya. Akibatnya, beberapa pohon tumbang di

Read More...

Narkoba Depok Dikendalikan dari Cianjur

DEPOK – Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok, berhasil mengamankan 3,1 kilogram ganja dari tangan AJ, kemarin. Kuat dugaan barang

Read More...

Mobile Sliding Menu