80 Merek Ramaikan Jakcloth CCM 2018

In Ekbis
Febrina/Radar Depok 

 

RAMAI : CEO Jakcloth, Ucok Nasution saat berada di lokasi pameran di Cibinong City Mall  (CCM).CIBINONG – Jakcloth kembali hadir, kali ini Jakcloth hadir di Cibinong City Mal, Cibinong, Kabupaten Bogor yang berlangsung dari 7 hingga 11 febuari 2018. Jakcloth goes to Cibinong di ramaikan oleh 80 clothing brands yang diambil dari tenant Cibinong City Mal (CCM) Bogor.

CEO Jackcloth, Ucok Nasution mengatakan, Jakcloth goes to Cibinong merupakan acara pameran dengan maksud untuk menarik para pengusaha muda agar bisa lebih mengenalkan produknya dan berkembang sehingga pruduknya bisa diterima oleh masyarakat pecinta fashion.

“Ekonomi kita saat ini sedang lesuh, oleh karena itu dengan adanya jackcloth ini, kami berusaha agar para pengusaha muda kita bisa bangkit dan tidak berkecil hati akan keadaan ekonomi saat ini,” ujarnya.

Ucok menambahkan,  selain itu ada beberapa brand antara lain Crooz, Thanks Insomnia, Ssunday, Shinning Bright, Queenbeer, Erigo, Heyho!, Mules, Jakcloth Premium Doublek, Madness Distortion, dan Qyute. Serta ada kompetisi sepeda BMX.

“Acara ini sebetulnya bisa lebih meriah lagi dan lebih besar apabila lahannya mencukupi, karena di dalam pameran ini ada 80 tenant yang berjualan di CCM sendiri, dan yang bikin menarik acara ini bagi pengunjung adalah harga pakaian yang di jual di sini sangat relatif murah. Para pengunjung tidak usah jauh-jauh membeli pakaian trend Zaman sekarang harus ke luar kota,” jelas Ucok.

Ucok berharap kedepan kegiatan pameran Jakcloth goes to Cibinong akan lebih banyak mengedepankan produk-produk hasil dalam negeri, sehingga para pengusaha dalam negeri bisa terpicu untuk bersaing dengan produk-produk dari luar.

“Saya berharap kedepannya produk-produk yang dipamerkan lebih didominasi oleh produk dalam negeri,” tegasnya.

Saat pameran,  para pengunjung pameran bisa menikmati menu makan dengan harga murah, cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp25 ribu yang bisa digunakan untuk makan 10 kali.

“Pamerannya seru, buat isi perutnya juga tidak kalah asik, ” tutupnya. (ina) 

You may also read!

Tapos Kantongi Peserta Tingkat Kota

DEPOK– Ratusan siswa mengikuti Lomba Keterampilan Agama (Loketa) tingkat Kecamatan Tapos yang diselenggarakan di SDN Cilangkap 8, Kelurahan Cilangkap,

Read More...

SDIT An Najah Cetak Siswa Agamis

DEPOK– Menciptakan nuansa agamis, mendidik para siswa agar mencintai agama, dan selalu bersyukur kepada Allah SWT, SDIT AN Najah

Read More...

SDN Kalibaru 2 Terapkan GLS

DEPOK– Agar siswa-siswinya meningkatkan minat baca buku, SD Negeri Kalibaru 2 yang berlokasi di Jalan M. Nasir, Kelurahan/Kecamatan Cilodong,

Read More...

Mobile Sliding Menu