74 Spanduk di Bojongsari Dibredel

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
TERTIBKAN: Satpol PP Kecamatan Bojongsari sedang merapikan spanduk tidak berizin yang telah di tertibkan di wilayah Kecamatan Bojongsari, Rabu (14/2).

DEPOK – Peraturan Daerah (Perda) Kota Depok terus ditegakkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Bojongsari. Rabu (14/2), Satpol PP Kecamatan Bojongsari menertibkan 74 spanduk liar maupun salah dalam penempatannya.

Kasi Tramtib Kecamatan Bojongsari, Zayadi mengatakan, masih saja ditemukan spanduk liar tidak berizin yang terpasang di wilayah Kecamatan Bojongsari. Untuk itu, pihaknya berupaya terut menerus menertibkan spanduk liar di wilayah yang terkenal akan ikan hias tersebut. Spanduk liar yang terpasang umumnya berada diatas bidang jalan secara melintang.

“Kami berhasil menertibkan 74 spanduk, ” ujar Zayadi kepada Radar Depok.

Zayadi menjelaskan, spanduk liar yang ditertibkan akan dilakukan pendataan dan akan dilakukan pemanggilan kepada pemilik spanduk. Zayadi menambahkan,  umumnya spanduk liar yang terpasang merupakan milik pengembang perumahan yang tidak mengikuti peraturan Kota Depok dalam pemasangan spanduk. Apalagi spanduk yang terpasang tidak mengindahkan akan bahaya yang ditimbulkan kepada pengguna jalan.

Untuk itu, sambung Zayadi kepada pemilik spanduk maupun pengusaha yang ingin mengiklankan produknya melalui media spanduk maupun alat peraga lainnya, dapat menempuh dan mematuhi Perda Kota Depok. Menurutnya,  walaupun sudah berizin, namun salah dalam penempatan, tetap akan ditertibkan.

“Jangan hanya kepentingan pribadi, namun tidak memikirkan keselamatan pengguna jalan, ” tutup Zayadi. (dic)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu