74 Spanduk di Bojongsari Dibredel

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
TERTIBKAN: Satpol PP Kecamatan Bojongsari sedang merapikan spanduk tidak berizin yang telah di tertibkan di wilayah Kecamatan Bojongsari, Rabu (14/2).

DEPOK – Peraturan Daerah (Perda) Kota Depok terus ditegakkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Bojongsari. Rabu (14/2), Satpol PP Kecamatan Bojongsari menertibkan 74 spanduk liar maupun salah dalam penempatannya.

Kasi Tramtib Kecamatan Bojongsari, Zayadi mengatakan, masih saja ditemukan spanduk liar tidak berizin yang terpasang di wilayah Kecamatan Bojongsari. Untuk itu, pihaknya berupaya terut menerus menertibkan spanduk liar di wilayah yang terkenal akan ikan hias tersebut. Spanduk liar yang terpasang umumnya berada diatas bidang jalan secara melintang.

“Kami berhasil menertibkan 74 spanduk, ” ujar Zayadi kepada Radar Depok.

Zayadi menjelaskan, spanduk liar yang ditertibkan akan dilakukan pendataan dan akan dilakukan pemanggilan kepada pemilik spanduk. Zayadi menambahkan,  umumnya spanduk liar yang terpasang merupakan milik pengembang perumahan yang tidak mengikuti peraturan Kota Depok dalam pemasangan spanduk. Apalagi spanduk yang terpasang tidak mengindahkan akan bahaya yang ditimbulkan kepada pengguna jalan.

Untuk itu, sambung Zayadi kepada pemilik spanduk maupun pengusaha yang ingin mengiklankan produknya melalui media spanduk maupun alat peraga lainnya, dapat menempuh dan mematuhi Perda Kota Depok. Menurutnya,  walaupun sudah berizin, namun salah dalam penempatan, tetap akan ditertibkan.

“Jangan hanya kepentingan pribadi, namun tidak memikirkan keselamatan pengguna jalan, ” tutup Zayadi. (dic)

You may also read!

Kepsek Se-Depok Dipanggil KPAI

DEPOK – Kasus kekerasan seksual terhadap 13 anak sekolah dasar oleh gurunya, digeber Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Terbaru

Read More...

Dua CCTV Nihil, Polisi Sebar Sketsa Pelaku Pelemparan Batu di Depok

DEPOK – Upaya polisi untuk mendeteksi wajah dan perawakan pelaku pelempar Raffa (9) melalui CCTV di Jalan Juanda bakal

Read More...

Hasil KLA Depok Diumumkan 23 Juli

DEPOK – Pengumuman hasil penilaian status Kota Layak Anak (KLA), akan diumumkan 23 Juli mendatang. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan

Read More...

Mobile Sliding Menu