1911 Alat Peraga Tersebar

In Politika
DOK PRI
FOTO: Ketua Panwaslu Kota Depok, Dede Slamet Permana

DEPOK – Setelah KPU Jabar menetapkan empat pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Senin (12/2). Panwaslu Kota Depok siap segera menertiban alat peraga kampanye (APK) pasangan calon yang telah terpasang di Depok.

“Ya kami akan tertibkan,” tutur Ketua Panwaslu Kota Depok, Dede Slamet Permana kepada Radar Depok.

Berdasarkan pendataan yang telah dilakukan jajaran panwascam, sambung Dede, ditemukan sekitar 1911 alat peraga yang telah terpasang, terdiri dari 1329 banner kecil, 168 banner besar, 114 spanduk, dan 300 alat peraga lainnya. “Itu data terakhir yang kami peroleh dari jajaran Panwascam,” paparnya.

Dalam rangka pelaksanaan penertiban, Panwaslu akan melakukan koordinasi dengan Satpol PP dan Panwas Kecamatan pada Selasa, (13/2).

Selain itu, Panwaslu Kota Depok akan melayangkan surat himbauan kepada partai pendukung dan pengusung pasangan calon tersebut untuk menurunkan alat peraga yg telah dipasang menjelang masa kampanye dimulai pada tanggal 15 Februari 2018.

“Karena hari ini (Selasa, 12/2) adalah hari penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat oleh KPU Jawa Barat,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Analis Sebut Ganjil-Genap Bagus

DEPOK – Ganjil-genap di Jalan Margonda Raya saat sabtu dan minggu, dianggap sangat tepat. Adanya penerapan sistem tersebut akan

Read More...

Siluet Presiden Bertebaran di Kampung Lio Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Mungkin itu pesan yang disampaikan warga Kampung Limo, via gambar siluet. Menyambut hari

Read More...

Suami Lakoni Delapan Adegan Bunuh Istri

DEPOK – Warga di Jalan Ciherang, Kelurahan Sukatani, Tapos, tepatnya di kontrakan tempat Risma Sitinjak tewas, ramai dipadati warga.

Read More...

Mobile Sliding Menu