1911 Alat Peraga Tersebar

In Politika
DOK PRI
FOTO: Ketua Panwaslu Kota Depok, Dede Slamet Permana

DEPOK – Setelah KPU Jabar menetapkan empat pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Senin (12/2). Panwaslu Kota Depok siap segera menertiban alat peraga kampanye (APK) pasangan calon yang telah terpasang di Depok.

“Ya kami akan tertibkan,” tutur Ketua Panwaslu Kota Depok, Dede Slamet Permana kepada Radar Depok.

Berdasarkan pendataan yang telah dilakukan jajaran panwascam, sambung Dede, ditemukan sekitar 1911 alat peraga yang telah terpasang, terdiri dari 1329 banner kecil, 168 banner besar, 114 spanduk, dan 300 alat peraga lainnya. “Itu data terakhir yang kami peroleh dari jajaran Panwascam,” paparnya.

Dalam rangka pelaksanaan penertiban, Panwaslu akan melakukan koordinasi dengan Satpol PP dan Panwas Kecamatan pada Selasa, (13/2).

Selain itu, Panwaslu Kota Depok akan melayangkan surat himbauan kepada partai pendukung dan pengusung pasangan calon tersebut untuk menurunkan alat peraga yg telah dipasang menjelang masa kampanye dimulai pada tanggal 15 Februari 2018.

“Karena hari ini (Selasa, 12/2) adalah hari penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat oleh KPU Jawa Barat,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Pembangunan Bojongsari Baru Mencapai Rp2 Milyar

BOJONGSARIBARU – Penataan sejumlah saluran air diwilayah Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, secara perlahan akan segera dituntaskan. Hal itu

Read More...

Rangkul Tiga Pilar dan LPM, Sambangi Tokoh Masyarakat

Menjadi pemimpin disebuah kelurahan harus dapat merangkul dan mengayomi seluruh elemen masyarakat maupun mitra. Hal itu dilakukan Khairul Adyan

Read More...

Kelurahan Sawangan Baru Pantau 21 RTLH

SAWANGANBARU – Aparatur Kelurahan Sawangan Baru bersama LPM Kelurahan Sawangan Baru, berencana akan membangun 21 Rumah Tidak Layak Huni

Read More...

Mobile Sliding Menu