Zenfone Live dan 4Max Jadi Favorit

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
CASHBACK : Asus Zenfone 3 promo cashback Rp100 ribu, dari Rp2,3 jutaan menjadi Rp2,2 jutaan.

DEPOK – Bagi pecinta smartphone, kini Asus hadirkan dua tipe terbaru dan langsung menjadi favorit konsumen. Ada Asus Zenfone Live dan 4max yang siap meramaikan aktivitas dalam berkomunikasi. Smartphone terbaru keluaran Asus ini sama-sama memiliki keunggulan pada kamera. Keunggulan lainnya juga terletak pada kapasitas ram dan memori sehingga penggunanya lebih leluasa menyimpan file.

“Kedua tipe ini banyak dicari karena fiturnya canggih, harganya mulai Rp2 jutaan hingga Rp4 jutaan,” ujar Leader Asus Depok-Bogor-Jaksel, Akbar Sabani kepada Radar Depok.

Akbar menuturkan, produk Asus tersedia diseluruh toko gadget baik toko tradisional maupun modern. Ketersediaan barang juga terjamin hingga untuk service center juga ada di Depok di Jalan Margonda Raya. Selain kedua tipe terbaru tadi, Asus berikan promo cashback Rp100 ribu untuk pembelian Asus Zenfone 3 yang mana harga normalnya Rp2.399.000 menjadi Rp2.299.000. Promo ini bisa dinikmati di Erafone 1 ITC Depok.

“Promo tersebut berlaku mulai 12 Januari hingga 9 Februari 2018,” ungkapnya.

Promotor Asus Erafone ITC Depok, Yunita mengatakan, untuk produk Asus memang banyak dicari. Selain produknya yang terbilang update, Asus selalu memberikan kepuasan kepada penggunanya. Harganya pun tidak terlalu tinggi, dengan Rp4,9 jutaan sudah bisa mendapatkan smartphone canggih. Contohnya Asus Live yang dilengkapi dengan fitur beauty live.

” Ada juga dukungan lampu LED baik di belakang maupun di depan untuk selfie. Pada kamera ini pengguna juga bisa mendapatkan angle yang cukup luas ketika ber selfie yakni 82 derajat,” tutup Yunita.(ina)

You may also read!

Disdik Fokus Bangun Sekolah

DEPOK– Belum memadainya gedung sekolah negeri di Kota Depok membuat Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok fokus meningkatkan sarana gedung,

Read More...

85 Guru PAUD Ikut Diklat Dasar

DEPOK– Sebanyak 85 guru PAUD dari 11 Kecamatan di Kota Depok ikut serta diklat berjenjang tingkat dasar yang diadakan

Read More...

SMPN 15 Optimis Tatap UNBK

DEPOK– Seluruh SMP/MTs, baik negeri maupun swasta di Kota Depok telah selesai melaksanakan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Read More...

Mobile Sliding Menu