Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
MENDUNG : Awan pekat menyelimuti kawasan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

DEPOK-Khalayak Kota Depok mesti waspada selama sepekan kedepan.  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) RI memprediksi wilayah Jabodetabek hingga 29 Januari, bakal diguyur hujan dengan intensitas rendah hingga tinggi dari pagi hingga malam hari.

Deputi Bidang Meteorologi BMKG, Mulyono R. Prabowo menyebutkan, BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/p09etir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Depok menjelang siang hingga sore hari.

Hujan lokal menurut perkiraan turun di Tangerang pada siang hari, sementara hujan ringan mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kota Bogor; dan hujan sedang turun di Bekasi dan Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur menghadapi hujan disertai petir.

Hujan masih mengguyur wilayah Jabodetabek pada malam hari, dengan hujan lokal turun di Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu dan hujan ringan mengguyur Bekasi. Sedangkan wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Depok dan Bogor berawan malam ini. “BMKG memperkirakan suhu di wilayah Jakarta hari ini akan berkisar 24 derajat Celsius hingga 30 derajat Celsius dengan kelembaban antara 70 hingga 95 persen,” terangnnya.

Dalam laman wabsite BMKG, hingga 29 Januari di Kota Depok umumnya berawan hingga hujan ringan. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di siang, sore dan malam hari.(hmi)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu