Uang Sumbangan Walikota Dibagikan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREFAR / RADAR DEPOK
MENGALOKASIKAN DANA: Para Ketua RW Ramah Anak mendatangi Kantor Kelurahan Tanah Baru untuk mengambil dana stimulan dari Walikota Depok, Mohammad Idris.

DEPOK – RW Ramah Anak Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, mendapat bantuan dana stimulan dari Walikota Depok, Mohammad Idris sebesar Rp25 juta. Gugus Tugas Kelurahan Layak Anak Tanah Baru kini telah memanfaatkan uang pemberian dari walikota tersebut.

Ketua Gugus Tugas Kelurahan Layak Anak Tanah Baru, Tri Redjeki mengatakan uang senilai Rp25 juta tersebut, sudah dialokasikan untuk kegiatan RW Ramah Anak di wilayahnya.

Dia mengungkapkan, alokasi tersebut berupa pemberian dana sebesar Rp1 Juta untuk kegiatan RW Ramah Anak di RW – RW yang sudah menjadi RW Ramah anak. Uangnya kami bagikan sebagian ke RW13,12, RT6/4 sebesar Rp1 Juta, RW06 kami alokasiakan sebesar Rp11 Juta.

“Karena RW06 merupakan pelopor RW Ramah Anak dan mereka juga sedang membutuhkan dana untuk membuat program – progam Ramah Anak yang cukup banyak,” ungkap wanita yang akrab disapa Tri tersebut.

Dia menjelaskan, selain dialokasikan untuk program di RW Ramah Anak, sisa dari uang pemberian walikota tersebut akan di gunakan untuk pembentukan sekitar empat RW Ramah Anak lagi dan juga untuk biaya rencana aksi Gugus Tugas Kelurahan Layak Anak, serta untuk kegiatan launching ke – empat RW Ramah Anak yang berikutnya.

“Target kami, bulan Juli 2018 kami akan memiliki RW Ramah anak baru yaitu RW14, 10, 2, dan RW4, “ sambungnya.

Di tempat  yang sama, Lurah Tanah Baru, Zakkya Fauzan mengatakan, Kelurahan Tanah Baru mengapresiasi bantuan dari walikota tersebut. Dana tersebut sangat menunjang kegiatan Kelurahan Layak Anak di wilayahnya. Dia juga berpesan untuk para pengurus RW Ramah Anak di wilayahnya, agar menjalankan komitmen mereka dengan baik sebagai pelopor terlaksananya program Kota Depok yang Layak Anak.

“Saya berharap agar dengan adanya RW Ramah Anak ini bisa menunjukan hasil yang lebih positif dibanding RW lain yang belum termasuk RW Ramah Anak, ” tutupnya. (cr1)

You may also read!

Demokrat Depok Tolak KLB

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPC Partai Demokrat Kota Depok menolak keras rencana Kongkres Luas Biasa (KLB) yang diusulkan sejumlah pendiri

Read More...

Sebar Hoaks, Pria di Bojongsari Diringkus

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Diduga telah menyebarkan hoaks tentang ‘kasus Kivlan Zen direkayasa aparat’, seorang pria warga Bojongsari berinisial YM

Read More...

Miliki Ragam Barang Kuno, Simpan Borgol Zaman Belanda

RADARDEPOK.COM – Beragam barang kuno dan tergolong langka masih dimiliki H Rosidi yang tersimpan di rumahnya di Kelurahan Duren

Read More...

Mobile Sliding Menu