Tim Renang Melaju ke Porda

In Depok Sport
IST
AYO REBUT EMAS: Atlet renang Kota Depok lolos ke Porda XIII 2018.

DEPOK – Atlet renang Kota Depok berhasil melaju ke ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 Jawa Barat, yang dipusatkan di Bandung, setelah berhasil lolos dari babak kualifikasi.

“Dari empat atlet yang kami bawa, salah satu di antaranya atlet andalan yang bernama Iqbal. Yang sangat diharapkan kejuaraan bergengsi ini dapat menjadi tolok ukur untuk Iqbal. Sehingga nanti saat menjalani kejuaraan Porda 2018, Iqbal dapat lebih siap mengejar ketertinggalannya,” kata pengurus cabang Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Depok, Trio kepada Radar Depok.

Dari hasil BK kemarin, kata Trio, hanya perbaikan waktu yang menjadi sorotan.

“Untuk targetnya, kalau KONI Depok konsisten dalam memberikan anggaran untuk para atlet latihan kemungkinan kita bisa mendapatkan medali perunggu,” katanya. (mg1)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu