TB Hasanuddin Bantu Majelis Taklim di Depok

In Politika
follow :

 

RICKY/RADAR DEPOK
SEMANGAT: Cagub Jabar dari PDIP, TB Hasanuddin menyerahkan secara simbolis alat musik hadroh kepada Yuni Indriani di kantor DPD PDIP Jabar.

DEPOK Wujud kepedulian dan upaya pelestarian seni kebudayaan Islam di Kota Depok. Calon Gubernur (Cagub) Jabar dari PDI Perjuangan TB Hasanuddin memberikan alat musik hadroh kepada Majelid Taklim Al Fakir di Kecamatan Cipayung.

Penyerahannya sendiri diwakilkan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok, Yuni Indriani, Kamis (11/1) malam.

Yuni mengatakan, pemberian bantuan ini dalam rangka bentuk dukungan Cagub Jabar ini kepada kesenian tradisi Islami. Pada kesempatan ini, memang dikhususkan bagi majelis taklim yang ada di Kota Depok.

“Kang Hasan (sapaan TB Hasanuddin) sangat mendukung berbagai kesenian. Terutama kesenian Islami, jadi bantuan ini karena beliau mendukung dan ingin kesenian Islami ini maju dan berkembang hingga ke remaja dan anak-anak,” jelas Yuni kepada Radar Depok.

Lebih lanjut, sambung Yuni, Majelis Taklim Al Fakir beberapa anggotanya adalah pemuda pemudi. Artinya pemuda saat ini mengisi kegiatannya ke arah positif dengan aktif di taklim pengajian dan keseniannya.

“Inilah yang kita dorong, pemuda harus mengisi dengan kegiatan positif. Karena itu kami berikan bantuan yang sesuai dengan kebutuhannya,” ungkapnya.

Pemberian bantuan alat kesenian hadroh pun diberikan secara simbolis oleh Yuni ke tim hadroh, yang sebelumnya diberikan oleh TB Hasanuddin.

“Diberikannya simbolis oleh saya, semoga saja nanti Kang Hasannya datang langsung dan melihat pertunjukkan majelis taklim ini,” tandasnya. (cky)

You may also read!

Sekali Lukis Pecahkan Dua Rekor Muri

follow :DEPOK-Tembok luar Mako Brimob Kepala Dua Jalan Kol Pol Pranoto, Kelurahan Tugu dan Pasir Gunung Selatan (PGS), Cimanggis

Read More...

Dekopinda Targetkan 150 Koperasi RAT

follow :DEPOK-Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Depok menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), Sabtu (19 /1). Di Rakerda tersebut

Read More...

Berawal dari Tukeran Makanan, Miliki 1.800 Anggota 

follow :Komunitas Chef Depok terbentuk dengan latarbelakang  memberdayakan kaum perempuan. Komunitas ini berharap setiap perempuan mempunyai skill, yang bisa

Read More...

Mobile Sliding Menu