Tanoshii Spesial Ramen dan Donburi

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok INSERT : PENUH : Suasana Resto Tanoshii yang selalu dipadati pengunjung karena memang terkenal dengan ramen dan doburinya.

DEPOK – Restoran yang menyuguhkan makanan Jepang bernama Tanoshii ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Pasalnya suasana didalamnya nyaman dimana ornamen bangku dan meja kayu serta hiasan komik di dinding membuat pengunjung berada seperti di Jepang. Tak hanya itu, disini pilihan menunya beragam, harganya terjangkau dan pelayanannya maksimal. Tanoshii memiliki menu unggulan yaitu ramen dan donburi.

“Kami memang unggulkan menu ramen dan donburi, namun ada beberapa menu Jepang lain seperti sushi,” ujar Owner Resto Tanoshii, Inna Fitri kepada Radar Depok.

Inna mengatakan, pilihan beberapa menu ramen di Tanoshii, namun rata-rata bercita rasa pedas sehingga dinamai ‘Spicy.’ Hanya saja isiannya berbeda seperti daging sapi, daging ayam, seafood, atau tempura. Ada pula ramen yakiniku dan miso. Untuk donburi tersedia topping Ten Don (tempura), Gyu Don (potongan daging sapi), hingga Tori Blackpepper Karage Don (daging ayam goreng tepung lada hitam). Beberapa donburi juga dibuat dengan tambahan kari. Kalau mau yakimeshi (nasi goreng Jepang), udon, atau aneka sushi juga tersedia.

“Menunya banyak pilihan, supaya tidak bosan,” ungkapnya.

Resto ini merupakan resto untuk semua usia, bisa dari usia anak-anak hingga kalangan keluarga. Untuk harga menunya terjangkau, mulai dari Rp20 ribuan perporsi namun porsinya cukup banyak dan yang paling penting citasaranya pas dilidah. Menu makanan disini cocok untuk makan siang hingga malam.

“Harga kami masih terjangkau, sesuai dengan porsi dan rasa tentunya,” tandasnya.(ina)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu