Takut Kecolongan, Bentuk Pansus Aset

In Metropolis

DEPOK- Tidak mau kecolongan aset, Komisi A DPRD Kota Depok akan membentuk pantia khusus (Pansus) aset Pemerintah Kota Depok.

“Pembentukan pansus ini untuk membantu pemkot menyelesaikan permasalahan aset di Depok,” kata Anggota Komisi A DPRD Kota Depok, Qurtifa Wijaya, kepada Radar Depok, kemarin.

Diharapkan, inventarisasi data aset, permasalahan, dan kasus sengeta aset dapat diselesaikan. Sebab, ada persoalan sengeta lahan berlarut-larut.

“Termasuk juga pemanfaatan aset yang ada,” ucap Politikus PKS ini. Lalu juga terkait lahan fasos-fasum perumahan yang belum diserahkan pengembang ke pemkot dan penyelamatan aset-aset milik pemkot.

Terkait pembentukan sudah sejauh mana, kata Qurtifa, pembentukan pansus aset sudah diusulkan ke pimpinan dewan.

Komisi A sekarang ini menunggu, karena bila usul diterima, lanjut dia, unsur pansus nantinya tidak hanya dari Komisi A saja.

“Karena tergantung usulan masing-masing fraksi juga dalam pembentukan pansus ini,” ungkap dia. (irw)

You may also read!

Kejari Depok Irit Bicara

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok masih belum buka-bukaan, terkait pengembalian berkas rasuah Jalan Nangka, Tapos ke Polresta Depok.

Read More...

Zoss Ada 51 Titik di Depok

DEPOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, terus menambah keberadaan Zona Selamat Sekolah (Zoss). Hal itu dilakukan untuk memberikan

Read More...

RS Harapan Depok Tantang YLCC di Pengadilan

DEPOK – Sengketa sewa menyewa gedung antara YLCC dengan RS Harapan Depok, akhirnya akan berujung dimejahijaukan. Kemarin, RS Harapan

Read More...

Mobile Sliding Menu