Takut Kecolongan, Bentuk Pansus Aset

In Metropolis

DEPOK- Tidak mau kecolongan aset, Komisi A DPRD Kota Depok akan membentuk pantia khusus (Pansus) aset Pemerintah Kota Depok.

“Pembentukan pansus ini untuk membantu pemkot menyelesaikan permasalahan aset di Depok,” kata Anggota Komisi A DPRD Kota Depok, Qurtifa Wijaya, kepada Radar Depok, kemarin.

Diharapkan, inventarisasi data aset, permasalahan, dan kasus sengeta aset dapat diselesaikan. Sebab, ada persoalan sengeta lahan berlarut-larut.

“Termasuk juga pemanfaatan aset yang ada,” ucap Politikus PKS ini. Lalu juga terkait lahan fasos-fasum perumahan yang belum diserahkan pengembang ke pemkot dan penyelamatan aset-aset milik pemkot.

Terkait pembentukan sudah sejauh mana, kata Qurtifa, pembentukan pansus aset sudah diusulkan ke pimpinan dewan.

Komisi A sekarang ini menunggu, karena bila usul diterima, lanjut dia, unsur pansus nantinya tidak hanya dari Komisi A saja.

“Karena tergantung usulan masing-masing fraksi juga dalam pembentukan pansus ini,” ungkap dia. (irw)

You may also read!

Cipayung Dapat 9 Wakil

DEPOK– Sebanyak sembilan mata lomba digulirkan dalam Pentas PAI tigkat SD di Kecamatan Cipayung. Total ada 28 SD negeri

Read More...

Terapkan Hafal 3 Juz, Bahasa Arab-Inggris

DEPOK– Mencetak peserta didik yang bertakwa, mandiri, dan berwawasan Iptek, SMP Islam Terpadu (SMPIT) Al Hikmah di Kelurahan Cipayung

Read More...

LLP Cinere Resmi Bergulir

DEPOK– Lomba-lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Cinere, resmi bergulir kemarin. Perhelatan lomba yang digabung menjadi satu ini diikuti puluhan

Read More...

Mobile Sliding Menu