Takut Kecolongan, Bentuk Pansus Aset

In Metropolis

DEPOK- Tidak mau kecolongan aset, Komisi A DPRD Kota Depok akan membentuk pantia khusus (Pansus) aset Pemerintah Kota Depok.

“Pembentukan pansus ini untuk membantu pemkot menyelesaikan permasalahan aset di Depok,” kata Anggota Komisi A DPRD Kota Depok, Qurtifa Wijaya, kepada Radar Depok, kemarin.

Diharapkan, inventarisasi data aset, permasalahan, dan kasus sengeta aset dapat diselesaikan. Sebab, ada persoalan sengeta lahan berlarut-larut.

“Termasuk juga pemanfaatan aset yang ada,” ucap Politikus PKS ini. Lalu juga terkait lahan fasos-fasum perumahan yang belum diserahkan pengembang ke pemkot dan penyelamatan aset-aset milik pemkot.

Terkait pembentukan sudah sejauh mana, kata Qurtifa, pembentukan pansus aset sudah diusulkan ke pimpinan dewan.

Komisi A sekarang ini menunggu, karena bila usul diterima, lanjut dia, unsur pansus nantinya tidak hanya dari Komisi A saja.

“Karena tergantung usulan masing-masing fraksi juga dalam pembentukan pansus ini,” ungkap dia. (irw)

You may also read!

Pedagang Siaga, PN Depok Keukeuh Eksekusi

DEPOK – Ribuan pedagang Pasar Kemirimuka untuk sementara bisa lega sebentar. Kemarin, kendati ada penundaan eksekusi, pedagang tetap siaga.

Read More...

Walikota Depok Resmikan Koperasi Hiswana Migas

DEPOK – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Depok, mendirikan koperasi bagi anggota dan masyarakat, kemarin.

Read More...

Lupa Bayar Iuran JKN? Pakai Autodebit

DEPOK – Bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional–Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya kategori Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU). Jangan khawatir

Read More...

Mobile Sliding Menu