Sepak Bola Depok Lolos

In Depok Sport
IST SIAP TANDING: Dengan menorehkan prestasi sebagai runner up di BK, maka tim Sepak Bola yang berhasil menuju Porda 2018.

DEPOK – Ketua Umum Bina Prestasi (Binpres) KONI Kota Depok, Mustafa Mashyur mengatakan, dalam ajang Babak Kualifikasi (BK) Porda 2018 Tim sepakbola Kota Depok berhasil menjadi runner up. Dengan raihan prestasi tersebut, maka 20 atlet sepakbola yang dibawa Kota Depok akan berlaga di Porda 2018 yang diadakan di Kabupaten Bogor.

Sewaktu di BK Porda, Kota Depok satu grup dengan Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kota Bogor, dan Kota Cianjur.

Mustafa menuturkan, selanjutnya mengisi waktu sembilan bulan kedepan menjelang digelarnya Porda 2018, pihaknya sudah merancang beberapa agenda untuk atletnya. Salah satunya adalah dengan mengagendakan latihan yang lebih intensif.

“Setiap pekannya akan digelar latihan, karena persaingan di Porda 2018 akan lebih ketat ketimbang aura kompetisi di ajang BK,” ucapnya.

Tidak hanya itu saja, untuk memaksimalkan penampilan di ajang empat tahunan tersebut, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan KONI Kota Depok dan juga Pemkot Depok untuk mendapatkan dukungan. Salah satun dukungan yang ingin didapatkan dari Pemkot Depok, yakni fasilitas untuk sarana latihan.

“Sarana latihan tentunya menjadi hal yang utama untuk meningkatkan kemampuan atlet, dari segi fisik dan juga tekniknya,” terangnya.

Tidak hanya itu saja, tetapi dirinya juga ingin mendapatkan dukungan dari masyarakat. Di Kota Depok pendukung untuk sepakbola sangat banyak, oleh karena itu perlu adanya dukungan dari masyarakat, misalnya dengan datang saat tim Kota Depok bertanding.

“Tidak hanya mengandalkan tim yang kami bawa saja, tetapi juga perlu dukungan dari masyarakat, semoga bisa meraih yang terbaik saat Porda digelar,” jelasnya. (mg1)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu