Semoga saja, nanti di pelaksanaan Porda 2018 bisa mencapai target

In Depok Sport
PRESTASI: Tim berkuda yang dibawa Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kota Depok, berhasil meraih medali perak dalam ajang Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (BK Porda) 2018. Hasil positif tersebut, membuat atlet berkuda Kota Depok akan ikut berlaga di Porda 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor.

DEPOK – Pengurus Pordasi Kota Depok, Yudhi Anggasurya mengatakan, dengan lolosnya Tim Berkuda Kota Depok, maka mengungguli Kota Bekasi, Kota Bandung Barat, Banjar, Kota Bandung, Kota Cirebon, dan lain-lain dengan kelas E1.200M.

Dengan BK Porda Jabar XIII/2018 cabor berkuda nomor pacuan diikuti 13 kota/kabupaten yang diantaranya Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Subang, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Garut, Kota Banjar, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kota Depok, dan Kabupaten Sumedang.

“Kami di BK dengan mengirim dua kuda, di nomor Race II kelas D Sprint dengan nama kuda Appanti dengan nomor Pelana 7 yang berhasil menduduki peringkat ke lima dan yang kuda kedua di Race IV kelas E dengan nama kuda Sabiq berhasil mendapat peringkat kedua dan berhasil meraih medali perak,” katanya.

Yudhi sangat mengapresiasi keikutsertaan setiap Pengcab pada Pordasi kabupaten/kota pada perhelatan BK Porda Jabar 2018. Persiapan selanjutnya untuk Porda XIII 2018, yakni dengan diadakannya try out hingga menuju pelaksanaan.

“Saya berharap mendapat dukungan dari KONI, karena kebutuhan operasional, terutama makanan kuda dan peralatannya, tidak murah,” tutup Yudhi. (mg1)

You may also read!

Cipayung Dapat 9 Wakil

DEPOK– Sebanyak sembilan mata lomba digulirkan dalam Pentas PAI tigkat SD di Kecamatan Cipayung. Total ada 28 SD negeri

Read More...

Terapkan Hafal 3 Juz, Bahasa Arab-Inggris

DEPOK– Mencetak peserta didik yang bertakwa, mandiri, dan berwawasan Iptek, SMP Islam Terpadu (SMPIT) Al Hikmah di Kelurahan Cipayung

Read More...

LLP Cinere Resmi Bergulir

DEPOK– Lomba-lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Cinere, resmi bergulir kemarin. Perhelatan lomba yang digabung menjadi satu ini diikuti puluhan

Read More...

Mobile Sliding Menu