RT4/3 Duren Mekar Siapkan Usulan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
BUTUH: Drainase Jalan H Bodong RT4/3, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, yang akan diusulkan dalam Musrenbang 2018, Sabtu (20/1).

DEPOK – Pengusulan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2018 di Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, sedang disiapkan pengurus lingkungan. Misalnya, pengurus RT4/3 akan mengajukan perbaikan drainase Jalan H Bodong dan betonisasi Jalan H Nahajan Parung Tengah.

Ketua RT4/3, Abdul Rajab Aji Purnama mengatakan, Kelurahan Duren Mekar akan melaksanakan Musrenbang pada 25 Januari. Pengurus lingkungan RT4/3, sedang melakukan persiapan yang dibutuhkan lingkungan untuk diajukan pada musrenbang tersebut.

“Sementara untuk infrastruktur ada dua titik yang akan kami ajukan,” ujar Aji kepada Radar Depok.

Aji menjelaskan, infrastruktur yang akan diajukan berupa perbaikan drainase Jalan H Bodong dan betonisasi Jalan H Nahajan Parung Tengah.

Dia menilai, perbaikan drainase Jalan H Bodong sangat diperlukan untuk memperlancar air lingkungan, sehingga tidak terjadi genangan. Drainase tersebut memiliki panjang sekitar 110 meter, lebar 40 sentimeter, dan kedalaman 40 sentimeter.

Tidak hanya itu, sambung Aji betonisasi Jalan H Nahajan sangat diperlukan untuk mempermudah aktifitas masyarakat. Jalan yang memiliki panjang sekitar 250 meter dan lebar 2,5 meter tersebut, merupakan salah satu jalan yang paling banyak dilalui masyarakat di wilayah Kelurahan Duren Mekar.

“Kami berharap usulan yang kami berikan menjadi bagian dari usulan Musrenbang Kelurahan Duren Mekar,” tutup Aji. (dic)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu