RSIA Brawijaya Hadir di Depok

In Ekbis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
            DIRESMIKAN :Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan saat meresmikanGedungRumahSakitIbudanAnakBrawijaya di Jalan Raya ParungCiputat, KecamatanBojongsari, kemarin.

DEPOK – Rumah Sakit (RS) Ibu dan Anak Brawijaya membuka cabang di Depok tepatnya di Jalan Raya Parung, Bojongsari. Seperti diketahui, RS Ibu dan Anak Brawijaya merupakan salah satu RS terpercaya dimana rata-rata melayani 3.500 kunjungan pertahun. Cabang Bojongsari dipilih karena memang wilayah ini terus berkembang dalam segala aspek. Wilayah Bojongsari dan Sawangan dikelilingi oleh perumahan dan masih terus membangun.

“Menurut data statistik di Depok 65 persen profil penduduknya adalah wanita dan anak, jadi hadirnya kami disini sangat tepat, memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan premium yang mengedepankan kepentingan pasien,” ujar Direktur Utama Brawijaya Healthcare, Amira Ganis kepada Radar Depok.

Amira menuturkan, dengan spesialisasi pada layanan Obstetri Ginekologi dan Pediatrik, RSIA Brawijaya Bojongsari siap memberikan pelayanan kelas satu dengan tenaga medis yang profesional dan melayani dengan hati. RS ini memiliki fasilitas ruang perawatan kelas premium serta ruang perawatan anak dan bayi. Tak ketinggalan fasilitas pendukung seperti laboratorium, radiologi, rehabilitasi medik, konsultasi psikologi dan psikiatri.

“Semua fasilitas, tenaga medis profesional hingga pelayanan kesehatan terbaik ada disini, jadi tidak perlu jauh-jauh,” tegasnya.

Hadirnya RSIA Brawijaya diharapkan dapat iktu menunjang program peningkatan kesehatan pemerintah dalam meningkatkan kualitas hidup manusia melalui peningkatan kualitas layanan kesehatan publik. Bahkan RSIA Brawijaya Bojongsari mengajak masyarakat untuk memiliki kesadaran dalam memiliki gaya hidup sehat melalui edukasi. Salah satunya dengan mengadakan health talk juga dengan mengadakan beberapa kegiatan bersama seperti senam pagi yang sudah dilakukan bersama dengan warga Bojongsari.

“Edukasi masyarakat disini sangat penting, gaya hidup sehat kami tanamkan,” tandasnya.(ina)

You may also read!

Spanyol Banting Tulang Kalahkan Iran

RUSSIA – Spanyol memperoleh kemenangan pertamanya di Piala dunia 2018. Sergio Ramos dan kolega membungkam Iran dengan skor 1-0,

Read More...

Janggut Jadi Jimat Cristiano Ronaldo

MOSKOW – Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo tampil berbeda saat berlaga di Piala Dunia 2018. Pria 33 tahun yang biasanya

Read More...

Hindari Rekor Buruk

RUSIA – Pada pertandingan lanjutan Grup E di Piala Dunia 2018, Brasil harus bisa mengalahkan Kosta Rika, Jumat (22/6),

Read More...

Mobile Sliding Menu