Pondok Cina Optimalkan Pelayanan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
follow :
Lurah Pondok Cina, Hendar Pradesa

DEPOK – Keluar sebagai juara pertama dalam lomba kinerja kelurahan tingkat Kota Depok tahun 2017, tidak membuat Kelurahan Pondok Cina, kecamatan Beji berpuas diri. Capaian tersebut akan dijadikan motivasi, untuk meningkatkan pelayanan seoptimal mungkin kepada warga di Kelurahan Pondok Cina.

Lurah Pondok Cina, Hendar Fradesa mengatakan, pelayanan yang optimal serta informasi yang akurat merupakan salah satu kunci Kantor Kelurahan Pondok Cina dalam merangkul warganya. Menurutnya, kinerja yang dilakukan staf Kelurahan Pondok Cina mengacu pada motto yang telah dibuat yakni, melayani adalah kewajiban, pengabdian merupakan tujuan, dan prestasi adalah keberkahan.

“Melayani warga khususnya di Kelurahan Pondok Cina, merupakan tugas utama kami. Menyampaikan program Pemkot Depok kepada warga, hingga nantinya dapat mewujudkan program tersebut bersama-sama,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, salah satu upaya Kelurahan Pondok Cina dalam memaksimalkan pelayanan adalah dengan tepat waktu. Dirinya berjanji tidak akan membiarkan warganya menunggu hingga berlarut-larut, terkecuali memang ada masalah dari pusat atau dinas terkait.

“Pegawai kelurahan akan memberikan pelayanan apabila masyarakat memenuhi persyaratan, sesuai permintaan pelayanan yang diajukan,” tegasnya.

Dirinya menambahkan, selain memberikan pelayanan yang optimal, dia juga menekankan kepada pegawai kelurahan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Termasuk displin dengan waktu kedatangan pegawai di kantor. Sebab, dengan kedisiplinan menjadi kunci utama dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Pegawai harus disiplin dalam hal apapun, sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu,” tuturnya. (cr1)

You may also read!

Sejarawan Geram Ucapan Jubir Wapres

follow :DEPOK–Setelah ucapan Wakil Presiden (Wapres) RI, Jusuf Kalla, yang menyayat hati. Kini giliran juru bicaranya Husain Abdullah yang

Read More...

Sekali Lukis Pecahkan Dua Rekor Muri

follow :DEPOK-Tembok luar Mako Brimob Kepala Dua Jalan Kol Pol Pranoto, Kelurahan Tugu dan Pasir Gunung Selatan (PGS), Cimanggis

Read More...

Dekopinda Targetkan 150 Koperasi RAT

follow :DEPOK-Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Depok menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), Sabtu (19 /1). Di Rakerda tersebut

Read More...

Mobile Sliding Menu