Pondok Cina Optimalkan Pelayanan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
Lurah Pondok Cina, Hendar Pradesa

DEPOK – Keluar sebagai juara pertama dalam lomba kinerja kelurahan tingkat Kota Depok tahun 2017, tidak membuat Kelurahan Pondok Cina, kecamatan Beji berpuas diri. Capaian tersebut akan dijadikan motivasi, untuk meningkatkan pelayanan seoptimal mungkin kepada warga di Kelurahan Pondok Cina.

Lurah Pondok Cina, Hendar Fradesa mengatakan, pelayanan yang optimal serta informasi yang akurat merupakan salah satu kunci Kantor Kelurahan Pondok Cina dalam merangkul warganya. Menurutnya, kinerja yang dilakukan staf Kelurahan Pondok Cina mengacu pada motto yang telah dibuat yakni, melayani adalah kewajiban, pengabdian merupakan tujuan, dan prestasi adalah keberkahan.

“Melayani warga khususnya di Kelurahan Pondok Cina, merupakan tugas utama kami. Menyampaikan program Pemkot Depok kepada warga, hingga nantinya dapat mewujudkan program tersebut bersama-sama,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, salah satu upaya Kelurahan Pondok Cina dalam memaksimalkan pelayanan adalah dengan tepat waktu. Dirinya berjanji tidak akan membiarkan warganya menunggu hingga berlarut-larut, terkecuali memang ada masalah dari pusat atau dinas terkait.

“Pegawai kelurahan akan memberikan pelayanan apabila masyarakat memenuhi persyaratan, sesuai permintaan pelayanan yang diajukan,” tegasnya.

Dirinya menambahkan, selain memberikan pelayanan yang optimal, dia juga menekankan kepada pegawai kelurahan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Termasuk displin dengan waktu kedatangan pegawai di kantor. Sebab, dengan kedisiplinan menjadi kunci utama dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Pegawai harus disiplin dalam hal apapun, sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu,” tuturnya. (cr1)

You may also read!

Naik Level

Sewindu. Tahun ini, 15 Juli 2018 Harian Radar Depok alhamdulillah sudah beranjak usia ke delapan. Perjalanan panjang dilalui dari

Read More...

Semarak, Nobar Final Piala Dunia di Rutan Depok

DEPOK – Nonton bareng (nobar) final Piala Dunia 2018 antara Perancis melawan Kroasia, Minggu (15/7) malam, berlangsung semarak di

Read More...

13 Korban Guru Cabul di Depok Direhabilitasi

DEPOK – Komisi Perlindungan Anak Indoneisa (KPAI), terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Depok. Teranyar, 13 korban guru WA sudah

Read More...

Mobile Sliding Menu