Petanque Depok Boyong 3 Perunggu

In Depok Sport
IST
HEBAT BANGET: Atlet Petanque Kota Depok berhasil mendapat tiga medali perunggu dalam acara ‘Petanque Competition Tournament Jago One’ di Jakarta.

DEPOK – Atlet petanque Kota Depok berhasil meraih prestasi, yakni meraih tiga medali perunggu dalam turnamen yang diadakan di Lapangan PT Jasamarga CTC, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pelatih Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kota Depok, Yasep Setia Karnawijaya mengatakan, dalam turnamen tersebut pihaknya membawa dua tim yang totalnya ada enam atlet. Medali tersebut, berhasil diraih oleh atlet petanque putra Prakash dan Anom dan untuk atlet puri oleh Syifa.

“Total ada 32 tim kelas pelajar yang ikut serta. Pesertanya berasal dari seluruh Indonesia, jadi persaingannya tentu menjadi lebih ketat,” ucapnya.

Yasep menuturkan, di turnamen kali ini jumlah pesertanya cukup banyak, jadi suasana kompetitifnya lebih terasa. Bahkan, atlet yang ikut pun memiliki kemampuan yang juga baik, sehingga prestasi yang diraih adalah sebuah kebanggan untuk Kota Depok.

“Olahraga ini butuh kefokusan dan keseriusan, Kota Depok bangga dengan meraih tiga medali perunggu, apalagi dengan atlet andalan putri yang menjuarai petanque,” ujar Yasef, kemarin.

Dirinya pun akan melakukan evaluasi untuk atlet petanque Kota Depok, agar nantinya saat mengikuti kompetisi atau turnamen berikutnya, bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mendidik dan membina atlet, semua potensi harus bisa dikeluarkan untuk bisa meraih prestasi terbaik di tiap turnamen yang diikuti,” tuturnya. (mg1)

You may also read!

Cipayung Dapat 9 Wakil

DEPOK– Sebanyak sembilan mata lomba digulirkan dalam Pentas PAI tigkat SD di Kecamatan Cipayung. Total ada 28 SD negeri

Read More...

Terapkan Hafal 3 Juz, Bahasa Arab-Inggris

DEPOK– Mencetak peserta didik yang bertakwa, mandiri, dan berwawasan Iptek, SMP Islam Terpadu (SMPIT) Al Hikmah di Kelurahan Cipayung

Read More...

LLP Cinere Resmi Bergulir

DEPOK– Lomba-lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Cinere, resmi bergulir kemarin. Perhelatan lomba yang digabung menjadi satu ini diikuti puluhan

Read More...

Mobile Sliding Menu