Panwaslu Buka Layanan Pengaduan

In Politika
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
SIAP: Komisioner Panwaslu beserta jajaran Panwascam se kota Depok, fotobersama ketua KPU Kota Depok di Sekretariat Panwaslu Kota Depok di Graha Kartini Jalan Raya Citayam Nomor 45 RT03/06 Kelurahan Ratujaya, Cipayung.

DEPOK Dalam upaya membantu menyosialisasikan dan meningkatkan partisipasi pemilih dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Depok membuka layanan pengaduan masyarakat.

“Setelah membuka Pojok Pengawasan, Kami membuka posko layanan pengaduan bagi masyarakat yang belum didata, belum tercantum dalam daftar pemilih atau belum di coklit (Pencocokan dan penelitian) oleh PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih),” tutur Ketua Panwaslu Kota Depok, Dede Slamet Permana, di Sekretariat Panwaslu Kota Depok, Selasa (23/1).

Kata Dede, Posko Layanan Pengaduan Masyarakat ini dibuat agar masyarakat pemilih terlindungi hak pilihnya. Selain itu, posko ini juga berperan sebagai pusat pelaporan terhadap dugaan atau informasi awal terhadap pelanggaran pemilihan selama proses pemutakhiran data pemilih di Kota Depok.

“Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya layanan ini,” harap Dede.

Sementara itu, Anggota Panwaslu Kota Depok, Andriansyah menambahkan, pusat posko layanan pengaduan masyarakat ada di Sekretarias Panwaslu Kota Depok, atau bisa melalui sosiali media (Sosmed) seperti facebook di @panwasludpk, instagram @panwasludepok, twitter di @panwasluDepok, Whatsapp di 0857-7619-1878, email di panwaskotadepok@gmail.com dan di nomor telepon 021-7780-3778.

“Bisa lewat sosmed, telpon, WA, e-mail atau langsung menghubungi petugas Panwas dari tingkat kota sampai kelurahan,” imbuh Andriansyah. (cky)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Pemagar Kecamatan

DEPOK – Sejak Selasa (10/4) lalu, hingga Jumat (18/5) pemagaran dengan drum beton menuju jalan masuk Kecamatan Limo, masih

Read More...

Cantik yang Tahan Lama

DEPOK – Menghias dinding bisa dilakukan menggunakan cat, atau kertas pelapis dinding yang biasa disebut wallpaper. Wallpaper terbukti lebih

Read More...

Diam-diam Gugat Cerai Suami

DEPOK – Seperti pernikahannya yang digelar diam-diam, pedangdut Wika Salim juga menggugat cerai suaminya Candra Permana secara diam-diam, di

Read More...

Mobile Sliding Menu