Olahan Ikan Segar di Mpekmoy

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
IKAN : Serba olahan ikan dihadirkan di Mpekmoy mulai dari pempek, tekwan, siomay hingga pindang patin.

DEPOK – Rumah makan yang satu ini sajikan aneka produk unggulan yang terbuat dari olahan ikan segar. Rumah Makan Mpekmoy yang berlokasi di CImanggis Square dan Depok Town Square ini selalu ramai pengunjung karena memang rasa yang disuguhkan pas dilidah. Adapun aneka produk yang ditawarkan disini mulai dari pempek, siomay, dimsum, pindang patin, tekwan dan batagor. Bahan baku yang digunakan dibuat dari ikan segar sehingga baik dari tampilan hingga masuk kedalam mulut tidak akan mengecewakan.

“Produk olahan ikannya jelas beda baik dari tampilan maupun citrasa,” ujar Owner Mpek Moy, Sinta Damayanti kepada Radar Depok.

Sinta menjelaskan, untuk harganya sendiri masih masuk kesemua segmen konsumen karena memang terjangkau. Harga produk di Rumah Makan Mpekmoy mulai dari Rp16 ribu hingga Rp25 ribu perporsinya. Selain makanan, disini juga menyajikan aneka minuman, salah satunya es kacang merah yang menjadi favorit konsumen. Harga minuman mulai dari Rp5 ribu hingga Rp13 ribu perporsi. Rumah Makan yang sudah ada di Cimanggis Square sejak 2013 ini selalu memberikan produk terbaik.

“Harganya terjangkau, bisa semua segmen,” tegasnya.

Selain didua lokasi tadi, Mpekmoy juga masih sering mengikuti beberapa bazar guna memasarkan produk yang termasuk UKM Depok ini. Tak hanya itu, Rumah Makan Mpekmoy juga melayani pemesanan untuk berbagai acara. Mulai dari arisan, ulangtahun, reunian, rapat hingga pernikahan.

“Kami keliling di bazar dan menerima pesanan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu