Minimal Dua Medali Emas

In Depok Sport
IST
TAMPIL: Atlet karate Kota Depok saat sedang bertanding dalam sebuah kejuaran beberapa waktu lalu.

DEPOK – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Jawa Barat yang akan digelar pada Maret 2018, Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kota Depok akan menjaring atlet karate tingkat pelajar, dan akan diberikan pembinaan maksimal untuk berlaga di turnamen yang akan digelar di Bandung tersebut.

Wakil Ketua Forki Kota Depok, Jean E. Rotty mengatakan, persiapan yang akan dilakukan masing-masing dari pengurus cabang karate yang ada di Forki Kota Depok. Jadi, atlet pelajar akan mengasah secara maksimal lagi kemampuannya untuk di Popda nanti.

Pelajar yang mengikuti seleksi dan dipersiapkan untuk Popda, merupakan pelajar yang usianya maksimal kelahiran tahun 2001. Total ada 20 atlet yang dicari untuk berlaga di Popda, diantaranya lima atlet putra, lima atlet putri, delapan atlet beregu, dan dua atlet cadangan.

“Para atlet karate sudah siap untuk melaju di Popda. Saya berharap, mereka bisa  mempertahankan medali seperti Popda sebelumnya, yaitu dengan mendapatkan dua medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu,” ujar Jean.

Dan ia juga menambahkan, pihaknya meminta kepada para atlet untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Tidak ketinggalan juga untuk bisa menguatkan kepercayaan diri untuk menjalani laga pertandingan, karena mereka akan melawan atlet-atlet terbaik dari kota/kabupaten lain di Jawa Barat.

“Saya berharap bisa lebih dari dua emas, tapi saya kembalikan lagi semuanya kepada para atlet, agar tetap optimis dalam bertanding dan menampilkan kemampuan terbaiknya,” tutup Jean. (mg1)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu