Minimal Dua Medali Emas

In Depok Sport
IST
TAMPIL: Atlet karate Kota Depok saat sedang bertanding dalam sebuah kejuaran beberapa waktu lalu.

DEPOK – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Jawa Barat yang akan digelar pada Maret 2018, Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kota Depok akan menjaring atlet karate tingkat pelajar, dan akan diberikan pembinaan maksimal untuk berlaga di turnamen yang akan digelar di Bandung tersebut.

Wakil Ketua Forki Kota Depok, Jean E. Rotty mengatakan, persiapan yang akan dilakukan masing-masing dari pengurus cabang karate yang ada di Forki Kota Depok. Jadi, atlet pelajar akan mengasah secara maksimal lagi kemampuannya untuk di Popda nanti.

Pelajar yang mengikuti seleksi dan dipersiapkan untuk Popda, merupakan pelajar yang usianya maksimal kelahiran tahun 2001. Total ada 20 atlet yang dicari untuk berlaga di Popda, diantaranya lima atlet putra, lima atlet putri, delapan atlet beregu, dan dua atlet cadangan.

“Para atlet karate sudah siap untuk melaju di Popda. Saya berharap, mereka bisa  mempertahankan medali seperti Popda sebelumnya, yaitu dengan mendapatkan dua medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu,” ujar Jean.

Dan ia juga menambahkan, pihaknya meminta kepada para atlet untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Tidak ketinggalan juga untuk bisa menguatkan kepercayaan diri untuk menjalani laga pertandingan, karena mereka akan melawan atlet-atlet terbaik dari kota/kabupaten lain di Jawa Barat.

“Saya berharap bisa lebih dari dua emas, tapi saya kembalikan lagi semuanya kepada para atlet, agar tetap optimis dalam bertanding dan menampilkan kemampuan terbaiknya,” tutup Jean. (mg1)

You may also read!

Saling Ambisius Menang

RUSIA – Gegap gempita pertandingan di Grup E bakal dilanda kehebohan ketika Serbia vs Swiss di Stadion Kaliningrad, Sabtu

Read More...

Spanyol Banting Tulang Kalahkan Iran

RUSSIA – Spanyol memperoleh kemenangan pertamanya di Piala dunia 2018. Sergio Ramos dan kolega membungkam Iran dengan skor 1-0,

Read More...

Janggut Jadi Jimat Cristiano Ronaldo

MOSKOW – Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo tampil berbeda saat berlaga di Piala Dunia 2018. Pria 33 tahun yang biasanya

Read More...

Mobile Sliding Menu