Meski Kantor Baru, Kelurahan RJB Tetap Berbenah

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST
MERESMIKAN: Walikota Depok, Mohammad  Idris melakukan prosesi gunting pita dalam rangka peresmian gedung baru Kantor Kelurahan RJB.

RJB – Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB) yang baru telah diresmikan Walikota Depok, Mohammad Idrsi, tetapi tidak berhenti disana saja. Meskipun bangunannya sudah rapih, tetapi untuk sarana dan prasarana pendukung lainnya masih akan terus diadakan secara bertahap.

“Gedung baru ini mudah-mudahan dapat mengoptimalkan pelayanan di Kelurahan RJB. Sementara untuk fasilitas penunjang lainnya, akan diadakan secara bertahap, mengingat kelengkapan alat di setiap kantor kelurahan harus berdasarkan pengajuan terlebih dahulu ke kecamatan ataupun ke Bagian Umum,” ujar Lurah RJB, Budi Muhammad, Jumat (12/1).

Meskipun demikian, pihaknya menjamin tidak akan ada kendala berarti selama fasilitas belum tersedia di kantor yang memiliki luas tanah 308 meter dan luas tiap lantainya 200 meter tersebut. Menurutnya, beberapa kelengkapan yang belum tersedia, antara lain kursi dan meja tambahan, serta pojok bermain anak. Bangunan tersebut, terdiri dari tiga lantai.

“Sementara meja dan kursi kita masih kurang, pojok bermain anak juga secara bertahap akan kita buat. Untuk infocus, kita juga sudah ajukan, mudah-mudahan bulan ini alat tersebut bisa sampai di Kelurahan RJB,” harapnya.

Dirinya juga bersyukur dengan diresmikannya Kantor RJB, diharapkan pelayanan bisa lebih optimal, karena gedung yang diresmikan dirasa sudah representatif dan nyaman bagi warga yang mengurus pelayanan.

“Mudah-mudahan perlahan tapi pasti akan kita tingkatkan sarana dan prasarana penunjang di Kantor Kelurahan RJB ini, agar warga juga lebih nyaman mengurus berbagai pelayanan di sini,” kata Budi yang sudah tiga tahun menjabat di Kelurahan RJB tersebut. (cr1)

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu