Makan dan Minum Mulai Rp20 Ribuan

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
FAMILY : Hotel Bumi Wiyata sangat cocok bagi tamu yang membawa menginap keluarga karena fasilitasnya lengkap, ada kolam renang, lapangan golf hingga outbond.

DEPOK – Hotel Bumi Wiyata terus memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang datang menginap. Hotel yang memiliki beberapa restoran dimana salah satunya Kafe Melati dan Pasar Malam Margonda memberikan kesan tersendiri. Pasalnya menu makanan dan minuman yang ditawarkan diracik sedemikian rupa sehingga menghasilkan citarasa dan tampilan yang menarik. Yang paling penting disini harganya terjangkau, mulai dari Rp20 ribuan perporsinya.

“Selain menginap, ada juga promo untuk food and beverages yang tidak kalah menarik,” ujar Marketing and Communication Manager Hotel Bumi Wiyata, Hesty Kemala Dewi kepada Radar Depok.

Hesty menjelaskan, di Januari hingga Februari 2018 ada beberapa menu yang sedang promo. Untuk di Kafe Melati ada Chicken Kung Pao dan Cah Pokcoy Sc Daging. Kedua menu tersebut hanya dibanderol seharga Rp30 ribuan perporsi. Untuk minumannya ada Red Dragon Punch dan Yellow Peach yang dibanderol Rp20 ribuan saja pergelas. Di Pasar Malam Margonda ada Mie Ayam Bang Asep yang jelas berbeda dari toppingnya. Semangkuk mie ayam ini hanya dijajakan sebesar Rp25 ribu.

“Menunya jelas spesial baik di Melati Cafe ataupun di Pasar Malam Margonda, tergantung pilihan para tamu mau menikmati yang mana,” ungkapnya.

Hotel Bumi Wiyata tak hanya melayani para tamu yang menginap serta menyajikan makanan dan minuman saja, namun banyak sekali program yang bisa dilaksanakan disini. Mulai dari reservasi untuk meeting, berbagai acara seperti ulangtahun, arisan atau pernikahan. Fasilitas yang diberikan juga lengkap, ada kolam renang, fitness centre, beberapa ruangan serba guna, lapangan golf hingga outbond.

“Setiap moment spesial bisa dirayakan disini,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Berangkat Haji, Wakil Walikota Depok: Saya Ingin Fokus Ibadah

DEPOK – Lebih dari satu bulan, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna akan cuti dari pekerjaannya di Balaikota Depok. Karena

Read More...

Analis Sebut Ganjil-Genap Bagus

DEPOK – Ganjil-genap di Jalan Margonda Raya saat sabtu dan minggu, dianggap sangat tepat. Adanya penerapan sistem tersebut akan

Read More...

Siluet Presiden Bertebaran di Kampung Lio Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Mungkin itu pesan yang disampaikan warga Kampung Limo, via gambar siluet. Menyambut hari

Read More...

Mobile Sliding Menu