Latihan, Rekaman hingga Pembuatan Studio Musik

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SERU : Suasana latihan musik yang dilaksanakan di Studio Musik 58.
INSERT
APIK : Salah satu ruangan yang ditata sedemikian rupa sehingga nyaman saat melakukan proses rekaman lagu.

DEPOK –  Studio musik 58 yang berlokasi di Jalan Margonda Raya terbilang sudah malang melintang didunia permusikan. Studio yang berdiri sejak 2008 di Depok ini menyediakan jasa rekaman, latihan dan juga bergerak di jasa pembuatan studio. Sudah banyak sekali yang pernah melakukan proses rekaman musik dan latihan di studio 58 ini. Mulai dari Nassar, Jenita Janet, Kevin Aprilio hingga Kangen Band.

“Alhamdulilah seiring waktu berjalan studio semakin dikenal dan kini melebarkan sayap dengan membuka jasa pembuatan studio musik,” ujar Owner Studio 58, Chandra Adwitia kepada Radar Depok.

Chandra mengungkapkan, untuk proses rekaman disini hitungannya pershift dimana satu shiftnya untuk jangka waktu selama enam jam. Perenam jamnya dikenakan biaya Rp600 ribu. Sedangkan untuk latihan perdua jam sebesar Rp250 ribu dan untuk latihan musik pertiga ham sebesar Rp300 ribu serta live record selama tiga jam sebesar Rp500 ribu saja.

“Sedangkan untuk satu studio maksimal 15 orang dimana waktunya tiga jam dengan biaya Rp600 ribu,” tuturnya.

Studio 58 juga menerima proses syuting dan event untuk acara musik. Bisa juga untuk recording track dengan waktu enam jam dimana biayanya Rp600 ribu. Bagi yang ingin mixing mastering satu lagunya dikenakan biaya Rp1 juta saja.

“Kami melayani berbagai keperluan mengenai musik,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu