Kembangkan Seluruh Aspek

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SIGAP : Petugas Kantor Pos Depok siap melayani dengan sepenuh hati, mulai dari penjemputan barang kiriman maupun yang ada di loket.

DEPOK – Kantor Pos Depok terus mengembangkan program-program terbaik demi kepuasan pelanggan. Adapun yang terus dilakukan saat ini yaitu pembenahan operasi excellent, service excelent dan phisical evidance. Disini semua hal yang berkaitan dengan pelayanan terus dimaksimalkan sehingga Kantor Pos Depok terus menjadi one stop location untuk berbagai keperluan masyarakat.

“Semua kebutuhan masyarakat bisa dilakukan disini mulai dari pengiriman dokumen, barang, pembayaran hingga menabung,” ujar Kepala Kantor Pos Depok, Slamet Ariadi kepada Radar Depok.

Slamet menjelaskan, Kantor Pos Depok juga meningkatan pola pick up kiriman oleh petugas khusus (oranger) untuk pasar bisnis online. Bisnis online baik skala kecil hingga besar kini semakin berkembang. Oleh karena itu jasa pengiriman melalui Kantor Pos Depok perlu terus dimaksimalkan. Sehingga baik pelayanan kepada bisnis online berupa penjemputan barang hingga kepuasan pelanggan soal waktu pengiriman.

“Disini bisnis online terus berkembang, kami harus mengimbangi itu,” ungkapnya.

Selain bisnis online, Kantor Pos Depok terus menambah agen pos fisik dan m-agen. Dengan penambahan agen pos dan m-agen diharapkan mampu menjangkau masyarakat sekitar. Biasanya memang titiknya dekat dengan area permukiman dimana membutuhkan berbagai transaksi. Nantinya juga akan ada pemberian target pada agenpos sehingga lebih terpacu dan semakin berkembang. Tak ketinggalan soal peningkatan mutu antaran lokal h+1 dan h+2 antar kota dalam Jawa.

“Pengembangan agenpos dan peningkatan mutu antar kami optimalkan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Kepala SDIT MU Jalani PKKS

CINERE – Kepala SD Islam Terpadu Miftahul Ulum (SDIT MU) tengah menjalankan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS).  Kemarin, tim

Read More...

Pengamat : Pelican Crossing Harus Dikaji

DEPOK – Pelican Crossing yang ada di Jalan Raya Margonda, tepatnya di depan SDN Pondok Cina 1 Kecamatan Beji,

Read More...

17 Karyawan PDAM Promosi dan Mutasi

DEPOK – Sebanyak 12 karyawan PDAM Tirta Asasta Kota Depok mendapatkan promosi jabatan dan lima orang dialih tugaskan (mutasi).

Read More...

Mobile Sliding Menu