Kembangkan Seluruh Aspek

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SIGAP : Petugas Kantor Pos Depok siap melayani dengan sepenuh hati, mulai dari penjemputan barang kiriman maupun yang ada di loket.

DEPOK – Kantor Pos Depok terus mengembangkan program-program terbaik demi kepuasan pelanggan. Adapun yang terus dilakukan saat ini yaitu pembenahan operasi excellent, service excelent dan phisical evidance. Disini semua hal yang berkaitan dengan pelayanan terus dimaksimalkan sehingga Kantor Pos Depok terus menjadi one stop location untuk berbagai keperluan masyarakat.

“Semua kebutuhan masyarakat bisa dilakukan disini mulai dari pengiriman dokumen, barang, pembayaran hingga menabung,” ujar Kepala Kantor Pos Depok, Slamet Ariadi kepada Radar Depok.

Slamet menjelaskan, Kantor Pos Depok juga meningkatan pola pick up kiriman oleh petugas khusus (oranger) untuk pasar bisnis online. Bisnis online baik skala kecil hingga besar kini semakin berkembang. Oleh karena itu jasa pengiriman melalui Kantor Pos Depok perlu terus dimaksimalkan. Sehingga baik pelayanan kepada bisnis online berupa penjemputan barang hingga kepuasan pelanggan soal waktu pengiriman.

“Disini bisnis online terus berkembang, kami harus mengimbangi itu,” ungkapnya.

Selain bisnis online, Kantor Pos Depok terus menambah agen pos fisik dan m-agen. Dengan penambahan agen pos dan m-agen diharapkan mampu menjangkau masyarakat sekitar. Biasanya memang titiknya dekat dengan area permukiman dimana membutuhkan berbagai transaksi. Nantinya juga akan ada pemberian target pada agenpos sehingga lebih terpacu dan semakin berkembang. Tak ketinggalan soal peningkatan mutu antaran lokal h+1 dan h+2 antar kota dalam Jawa.

“Pengembangan agenpos dan peningkatan mutu antar kami optimalkan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu