Kelurahan Duren Mekar Butuh Rehab

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
PENDATAAN: Aparatur Kelurahan Duren Mekar bersama LPM sedang melakukan pendampingan pengukuran kantor Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Pemkot Depok tampaknya harus memperhatikan kondisi kantor Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari. Selain memiliki lahan yang sempit, kantor yang menjadi perbatasan Kota Depok dengan Kabupaten Bogor tersebut, perlu mendapatkan rehabilitasi pembangunan.

Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi mengatakan, melihat kantor Kelurahan Duren Mekar yang mengalami kerusakan dibeberapa bagian, dinilai perlu mendapatkan sentuhan Pemkot Depok untuk dilakukan rehabilitasi.

“Informasinya akan dilakukan rehabilitas tahun ini,” ujar Kahfi kepada Radar Depok.

Kahfi menjelaskan, ada beberapa bagian kantor kelurahan yang mengalami kerusakan. Diantaranya, atap plafon bagian belakang, atap einternit yang jebol, dan beberapa bagian lainnya. Tidak hanya itu saja, kantor Kelurahan Duren Mekar perlu dilakukan perluasan. Dia menilai, kantor kelurahan memiliki lahan parkir yang kecil, sehingga tidak dapat menampung kendaraan masyarakat apabila melakukan pertemuan.

Sementara itu, Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin membenarkan untuk infromasi tersebut, karena sementara ini kantor Kelurahan Duren Mekar memiliki luas sekitar 422 meter, dan akan dilakukan rehabilitasi pembangunan pada tahun ini. Hal itu terlihat dari, petugas Badan Pertanahan Nasional Kota Depok dan perwakilan dinas terkait telah melakukan pengukuran kantor kelurahan.

“Semoga pengajuan rehabilitasi pembangunan kantor kelurahan tahun ini dapat terealisasi,” tutup Ujang. (dic)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu