Kantor Kelurahan Pengasinan Dianggap Representatif

In Satelit Depok, Wilayah Depok

DEPOK – Wajah baru kantor Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan,  telah dirasakan masyarakat, salah satunya dalam kenyamanan dalam pelayanan. Hal itu sesuai dengan harapan masyarakat mendapatkan pelayanan lebih baik dalam mengurus administrasi mupun pelayanan lainnya.

Ketua LPM Kelurahan Pengasinan, Nurdin Gojong mengatakan, bangunan kantor Kelurahan Pengasinan saat ini lebih bagus dari kantor kelurahan sebelumnya. Hal itu menunjukan bahwa Pemkot Depok peduli dan memahami keinginan masyarakat memiliki kantor yang lebih representatif.

“Kami mengapresiasi Pemkot Depok telah membangun kantor kelurahan yang lebih baik untuk masyarakat Pengasinan,” ujar pria yang kerap disapa Gojong kepada Radar Depok, kemarin.

Pria berkumis tersebut mengungkapkan, ada perubahan pelayanan yang dilakukan pegawai kelurahan dalam melayani masyarakat. Dia mencontohkan, saat lansia meminta pelayanan di kantor kelurahan, pegawai kelurahan yang berada di lantai dua dengan sigap turun ke lantai satu membantu lansia dalam melakukan pelayanan administrasi. Hal itu menunjukan bahwa, Kelurahan Pengasinan telah menjukan bahwa Pengasinan ramah lansia.

Gojong menginginkan, di tahun yang baru dan gedung yang baru, Kelurahan Pengasinan dapat menyajikan pelayanan yang lebih cepat, tepat, dan cermat dalam melayani masyarakat. Selain itu, pengurus lingkungan dapat mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjalankan program pemerintah untuk mendorong masyarakat mewujudkan visi dan misi Kota Depok diwilayah Pengasinan.

“Semoga kantor Kelurahan Pengasinan menjadi simbol sinergitas di wilayah Pengasinan,” tutup Gojong. (dic)

You may also read!

Kepsek Se-Depok Dipanggil KPAI

DEPOK – Kasus kekerasan seksual terhadap 13 anak sekolah dasar oleh gurunya, digeber Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Terbaru

Read More...

Dua CCTV Nihil, Polisi Sebar Sketsa Pelaku Pelemparan Batu di Depok

DEPOK – Upaya polisi untuk mendeteksi wajah dan perawakan pelaku pelempar Raffa (9) melalui CCTV di Jalan Juanda bakal

Read More...

Hasil KLA Depok Diumumkan 23 Juli

DEPOK – Pengumuman hasil penilaian status Kota Layak Anak (KLA), akan diumumkan 23 Juli mendatang. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan

Read More...

Mobile Sliding Menu