HTA Senang Relawan Hasanah Makin Solid

In Politika
JUNIOR/RADAR DEPOK KOMPAK: Ketua Relawan Hasanah Kota Depok, Mahfudin Abe (tengah) bersama seluruh tim pemenangan, di markas mereka, kemarin

DEPOK Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo merasa optimis bila pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, TB Hasanuddin dan Anton Charliyan (Hasanah) bisa menorehkan hasil positif di Kota Depok.

Keyakinan ini, kata dia, lantaran dirinya melihat semangat yang ditunjukan oleh kader-kader PDI Perjuangan di Kota Depok dalam memenangkan Hasanah. Belum lagi makin banyaknya relawan Hasanah yang membuat sumringah.

“Tentu saya senang dan optimis. Relawan Hasanah di Kota Depok makin solid dan kompak dalam menyosialisasikan pasangan Hasanah,” ungkap Hendrik kepada Radar Depok.

Dirinya sadar, kemenangan Hasanah di Kota Depok akan sulit terealisasi bila hanya mengandalkan kekuatan partai. “Tentu harus ada sokongan kekuatan dari masyarakat. Dalam hal ini tentunya relawan,” ujar Ketua DPRD Kota Depok itu.

Karenanya, pria yang akrab disapa HTA ini mengaku bersyukur, atas respon positif masyarakat sejauh ini atas pasangan Hasanah.

“Semoga lebih banyak lagi yang ingin bergabung,” harap HTA.

Ia menjelaskan, pihaknya akan membuat posko pemenangan di 11 kecamatan se-Kota Depok. Bahkan, rumah struktural partai pun sudah ia minta untuk dijadikan posko pemenangan. “Mesin dan sayap PDI Perjuangan di Depok sangat solid untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Hasanah,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Hasanah Kota Depok, Mahfudin Abe mengajak agar seluruh relawan yang terbagi ke dalam beragam komunitas, saling bekerjasama memenangkan Hasanah.

“Berjuang untuk sampai pada titik tujuan yang sama, yaitu menangnya pasangan Hasanah,” ujar Abe.

Dirinya juga ingin menggarisbawahi kepada masyarakat, menjelang Pilgub Jabar 2018, jangan sampai mudah termakan isu-isu yang nyatanya hanya sebuah hoax. Apalagi kabar-kabar yang menyentuh isu SARA. “Hindari perdebatan antar sesama kawan. Karena, masyarakat sekarang ini sudah cerdas dalam paham. Mereka ingin kenyamanan,” tuturnya.

Lebih jauh, warga Bedahan ini menekankan bahwa perbedaan itu adalah sebuah rahmat. “Maka dari itu, mari sama-sama bersatu untuk menggetarkan Depok tercinta ini dengan kemenangan Hasanah,” tandasnya. (jun/cky)

 

You may also read!

Netizen Lambungkan Tagar #BubarkanBanser, Buntut Pembakaran Bendera Tauhid

JAKARTA – Video aksi pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser di Garut yang viral di media sosial, menjadi pembicaraan hangat

Read More...

MUI: Kenapa Banser Akhir-akhir Ini Sering buat Masalah?

JAKARTA – Pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang sejak kemarin viral di media sosial, telah memancing kecaman dari berbagai

Read More...

Viral Video Banser Bakar Kalimat Tauhid, “Ini Penodaan Agama”

JAKARTA – Viralnya video aksi membakar bendera hitam bertuliskan kalimat Tauhid yang diduga dilakukan belasan anggota Banser Garut dinilai

Read More...

Mobile Sliding Menu