Hamzah: Mesin Partai Sudah Bergerak Menangkan Asyik

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
AKTIF : Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah saat meninjau kerjabakti pengecoran Jalan setapak di RW02 Kelurahan/Kecamatan Tapos.

DEPOK – Jelang pemungutan suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jabar. DPC Partai Gerindra Kota Depok memastikan mesin partainya telah bergerak untuk memenangkan pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik) sebagai pemimpin Bumi Pasundan selanjutnya.

“Mesin dan sayap partai kami sudah bergerak menyosialisasikan pasangan Asyik di Kota Depok,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, H Hamzah usai meninjau kerjabakti pengecoran jalan lingkungan (Jaling) di RW02 Kelurahan/Kecamatan Tapos, Minggu (21/1).

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Depok ini menuturkan, hal ini dapat dibuktikan dengan sudah dipasangnya beberapa alat sosialisasi pasangan Asyik yang maju dalam pertarungan Pilgub Jabar 2018 di beberapa titik di Kota Depok.

“Sudah banyak spanduk, baliho yang terpasang di titik-titik sentrak di beberapa wilayah di Kota Depok.” papar Hamzah.

Selain itu, mesin dan sayap partai DPC Partai Gerindra Kota Depok bersama rekan-rekan dari Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional pun telah turun bergerilya hingga ke tingkat grass root, melalui sejumlah program yang telah ditetapkan dari pengurus pusat maupun di tingkat kota.

“Kalau kami (Gerindra) ada program Prabowo Menyapa, seperti revolusi putih dengan pembagian susu, pengobatan gratis, pemeriksaan kesehatan, dan lainnya,” ungkap Hamzah.

Bahkan, lanjut Hamzah, rekan-rekan di fraksi pun turut berjuang bersama, ke wilayah dapil masing-masing dengan program Prabowo Menyapa atau membantu perbaikan di lingkungannya. Seperti dirinya yang merogoh kocek pribadinya untuk membantu pengecoran Jaling di wilayah RW02 Kelurahan/Kecamatan Tapos.

“Saya hanya membantu saja, kebetulan saya ada rejeki. Warga memohon bantuan untuk pengecoran Jaling sepanjang 300 meter. Alhamdulillah, budaya gotongroyong masih terus ada di sini, jadi pekerjaan berat terasa ringan jika dikerjakan bersama,” tandasnya. (cky)

You may also read!

Disdik Fokus Bangun Sekolah

DEPOK– Belum memadainya gedung sekolah negeri di Kota Depok membuat Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok fokus meningkatkan sarana gedung,

Read More...

85 Guru PAUD Ikut Diklat Dasar

DEPOK– Sebanyak 85 guru PAUD dari 11 Kecamatan di Kota Depok ikut serta diklat berjenjang tingkat dasar yang diadakan

Read More...

SMPN 15 Optimis Tatap UNBK

DEPOK– Seluruh SMP/MTs, baik negeri maupun swasta di Kota Depok telah selesai melaksanakan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Read More...

Mobile Sliding Menu