Hamzah: Mesin Partai Sudah Bergerak Menangkan Asyik

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
AKTIF : Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah saat meninjau kerjabakti pengecoran Jalan setapak di RW02 Kelurahan/Kecamatan Tapos.

DEPOK – Jelang pemungutan suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jabar. DPC Partai Gerindra Kota Depok memastikan mesin partainya telah bergerak untuk memenangkan pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik) sebagai pemimpin Bumi Pasundan selanjutnya.

“Mesin dan sayap partai kami sudah bergerak menyosialisasikan pasangan Asyik di Kota Depok,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, H Hamzah usai meninjau kerjabakti pengecoran jalan lingkungan (Jaling) di RW02 Kelurahan/Kecamatan Tapos, Minggu (21/1).

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Depok ini menuturkan, hal ini dapat dibuktikan dengan sudah dipasangnya beberapa alat sosialisasi pasangan Asyik yang maju dalam pertarungan Pilgub Jabar 2018 di beberapa titik di Kota Depok.

“Sudah banyak spanduk, baliho yang terpasang di titik-titik sentrak di beberapa wilayah di Kota Depok.” papar Hamzah.

Selain itu, mesin dan sayap partai DPC Partai Gerindra Kota Depok bersama rekan-rekan dari Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional pun telah turun bergerilya hingga ke tingkat grass root, melalui sejumlah program yang telah ditetapkan dari pengurus pusat maupun di tingkat kota.

“Kalau kami (Gerindra) ada program Prabowo Menyapa, seperti revolusi putih dengan pembagian susu, pengobatan gratis, pemeriksaan kesehatan, dan lainnya,” ungkap Hamzah.

Bahkan, lanjut Hamzah, rekan-rekan di fraksi pun turut berjuang bersama, ke wilayah dapil masing-masing dengan program Prabowo Menyapa atau membantu perbaikan di lingkungannya. Seperti dirinya yang merogoh kocek pribadinya untuk membantu pengecoran Jaling di wilayah RW02 Kelurahan/Kecamatan Tapos.

“Saya hanya membantu saja, kebetulan saya ada rejeki. Warga memohon bantuan untuk pengecoran Jaling sepanjang 300 meter. Alhamdulillah, budaya gotongroyong masih terus ada di sini, jadi pekerjaan berat terasa ringan jika dikerjakan bersama,” tandasnya. (cky)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Pemagar Kecamatan

DEPOK – Sejak Selasa (10/4) lalu, hingga Jumat (18/5) pemagaran dengan drum beton menuju jalan masuk Kecamatan Limo, masih

Read More...

Cantik yang Tahan Lama

DEPOK – Menghias dinding bisa dilakukan menggunakan cat, atau kertas pelapis dinding yang biasa disebut wallpaper. Wallpaper terbukti lebih

Read More...

Diam-diam Gugat Cerai Suami

DEPOK – Seperti pernikahannya yang digelar diam-diam, pedangdut Wika Salim juga menggugat cerai suaminya Candra Permana secara diam-diam, di

Read More...

Mobile Sliding Menu