Fish N Chips ala Frying Dory

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
follow :
Febrina/Radar Depok INSERT : RAMAI : Para pengunjung menikmati aneka menu unggulan yang ada di Frying Dory di Jalan Margonda Raya no277 C.

DEPOK – Restoran Frying Dory menyuguhkan menu fish and chips yang mengusung konsep nautical. Sehingga ketika pengunjung datang ke resto yang berada di Jalan Margonda Raya no277 C ini akan mendapatkan sensasi unik dan nyaman. Resto yang baru beroperasional pada 22 November 2017 ini menyediakan beragam menu makanan dengan harga yang terjangkau.

“Menu yang dibuat bisa menggunakan nasi atau kentang, harganya sesuai kocek mahasiswa,” ujar Salah Satu Owner Frying Dory, Arsan Mardika kepada Radar Depok.

Dika -sapaannya- mengatakan, untuk harga makanan, satu paket lengkap berisi dory dengan aneka saus dibanderol Rp30 ribuan perporsi. Sedangkan untuk harga minuman dijual mulai dari Rp8 ribuan saja. Frying Dory menyediakan beragam menu makanan, diantaranya Dory Japanese Curry with Butter Rice & Dory Cheese with Carbonara. Dua menu tersebut merupakan menu favorit di Frying Dory.  Selain Fish N Chip, Frying Dory juga menyediakan Calamary/Cumi, salah satu menu favorit calamary adalah Calamary with Tartar sauce.

“Tak hanya dory, ada juga menu cumi yang diolah dan diberi saus khusus Frying Dory,” ungkapnya.

Target dari konsumen Frying Dory ke semua usia, mulai dari usia 16 hingga 30 tahun namun memang target utamanya adalah mahasiswa. Saat ini ada promo diskon sebesar 20 persen bagi pelajar. Caranya cukup menunjukkan kartu pelajar saat akan melakukan transaksi pembayaran ke kasir. Lalu ada promo diskon 20 persen untuk semua item tanpa terkecuali hanya dengan follow instagram@fryingdory.id lalu upload dan tag dan tunjukkan ke kasir. Promo tersebut berlaku setiap hari hingga 12 Januari 2018.

“Kami buka mulai pukul 14:00 hingga 22:00 bisa untuk makan siang dan malam atau sekadar ngemil di sore hari,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Eti Hadiri Musrenbang di Jatijajar

follow :DEPOK – Politikus Partai Golkar Eti Susilawati turut andil dalam pembangunan di Kota Depok. Belum lama ini, ia

Read More...

150 Kader Partai Berkarya Depok Ikut Haul Pak Harto

follow :DEPOK – Sebanyak 150 pengurus dan kader DPD Partai Berkarya Kota Depok akan bertolak ke Jawa Tengah, untuk

Read More...

HTA Senang Relawan Hasanah Makin Solid

follow :DEPOK – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo merasa optimis bila pasangan calon Gubernur dan

Read More...

Mobile Sliding Menu